Terkait Penggerebekan di Komplek Mewah J City, Ini Penjelasan Polda Sumut

Suasana usai tersiarnya kabar penggerebekan narkoba di J City, Selasa (31/10/2017) siang.
foto : Fir/pojoksumut

Suasana usai tersiarnya kabar penggerebekan narkoba di J City, Selasa (31/10/2017) siang. foto : Fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Penggerebekan sebuah rumah yang berada di Komplek J City Jalan Karya Wisata Kecamatan Medan Johor, tepatnya blok J Metropolis yang dilakukan Polda Sumut ternyata memang benar terkait narkoba.

Direktur Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut Kombes Pol Hendri Marpaung mengatakan, penggerebekan itu berkaitan dengan pengembangan kasus narkoba yang mereka ungkap sebelumnya.

“Ini (penggrebekan) merupakan pengembangan dari Kota Siantar dengan barang bukti 3 kg sabu,” kata Hendri usai mengikuti apel Pasukan Operasi Zebra 2017 di Lapangan Merdeka Medan, Rabu (1/11/2017).

Dia menyebutkan, ada lima tersangka yang diamankan terkait kasus ini. Kelimanya masing-masing, Nazri Faisal warga Jalan Selamat, Desa Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Tarmizi warga Tandem Pasar IV, Kelurahan Budi Utomo, Kota Binjai.

Baca Juga : Mengejutkan! Diduga Sarang Narkoba, Rumah di Komplek Mewan J City Digerebek
Baca Juga : Penggerebekan Narkoba, Satpam Komplek J City Sempat Larang Polisi Masuk

Kemudian, Hasanuddin warga Blang Sialet, Kecamatan Gampong Matang Raya, Kecamatan Aceh Utara, Edi Rinaldi warga Jalan Marelan Raya, Kecamatan Medan Marelan dan Mutiara Nindita warga Jalan SM Raja, Gang Sukur, Medan Kota.

“Kelimanya ditangkap di tempat terpisah. Mereka ini jaringan narkoba internasional,” beber Hendri.

Lebih lanjut ia menuturkan, terkait penggrebekan di rumah yang ada di Komplek J City hanya tempat persinggahan narkoba oleh para tersangka.

“Bukan, bukan sarang atau gudang, hanya tempat singgah mereka saja untuk menyimpan narkoba,” pungkasnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds