Begitu Menghirup Udara Bebas, Iwa K Langsung Gelar Acara Syukuran

Iwa K 
Foto : Instagram/@Iwaktherockfish

Iwa K Foto : Instagram/@Iwaktherockfish

POJOKSUMUT.com, PENYANYI rap, Iwa K ternyata sudah bebas. Dia diketahui telah meninggalkan Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

Kuasa Hukum Iwa K, Chris Sam Siwu menjelaskan kliennya sudah menjalani hukuman pengadilan atas kasus narkoba yang menjeratnya.

“Iwa K sudah keluar dari RSKO. Dia sudah menjalankan (hukuman) sesuai dengan isi putusan (pengadilan). Karena itu, pihak RSKO enggak bisa menahan dia di sana,” kata pengacara Iwa K, Chris Sam Siwu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Usai keluar dari RSKO Cibubur, lanjut Chris, kliennya itu langsung menggelar syukuran kecil-kecilan. “Iya (selamatan). Ini difoto aja (ditunjukkan Iwa K),” ucapnya.

Seperti diketahui, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Tangerang, menjatuhkan hukuman kepada Iwa yakni hukuman enam bulan rehabilitasi di RSKO.

Sebelumnya, Iwa K ditangkap di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Sabtu (29/4) lalu. Dari tangan Iwa K, petugas mengamankan narkotika jenis ganja sebanyak tiga linting yang dimasukan ke dalam bungkus rokok. (mg7/jpnn/nin)



loading...

Feeds