Saddil Ramdani Senjata Rahasia Timnas U-19

Saddil Ramdani dan skuad timnas U-19 usai kalahkan Timor Leste

Saddil Ramdani dan skuad timnas U-19 usai kalahkan Timor Leste

 

POJOKSUMUT.com, Winger Timnas U-19 Saddil Ramdani menjadi salah satu bintang saat Indonesia menghancurkan perlawanan Timor Leste dengan skor 5-0 dalam kualifikasi Piala Asia U-19, di Paju, Kamis (2/11).

Saddil mengaku bangga bisa jadi salah satu penentu timnya. Pemain Persela Lamongan itu memang menjadi supersub istimewa bagi Garuda Nusantara. Dua kali turun sebagai pengganti, dua kali pula Saddil mencetak gol.

Istimewanya, dua gol yang diciptakannya itu tergolong indah. Sepakannya membuat bola meluncur dari luar kotak penalti dengan kencang bak roket.

“Alhamdulillah kami mampu menang di laga kedua lawan Timor Leste dan saya membuka keran gol untuk kemenangan besar Indonesia. Timor Leste kami akui menyulitkan kami terutama di babak pertama,” ungkap Saddil usai laga.

Kendati demikian, Saddil enggan jemawa. Apalagi, pada Sabtu (4/11), mereka akan melawan tuan rumah Korea Selatan di Paju National Football Center.

“Selanjutnya kami fokus melawan Korea. Mohon doa dan dukungannya kepada warga Indonesia agar kami selalu bermain konsisten, fokus, dan maksimal,” pungkas Saddil.
(ies/jpc/sdf)



loading...

Feeds