Anak Yatim Doakan Edy Rahmayadi Jadi Gubernur Sumut

Anak Yatim berdoa bersama tim pemenangan Edy Rahmayadi

Anak Yatim berdoa bersama tim pemenangan Edy Rahmayadi

 

POJOKSUMUT.com, MEDAN– Sebanyak 100 anak yatim Panti Asuhan Al Washliyah Pinang Baris Kota Medan berdoa bersama Relawan Edy Rahmayadi di Posko Relawan Pemenangan Edy Rahmayadi di Jalan Cik Ditiro Medan, Jumat (3/11/2017) siang.

Setelah membaca tahtim dan tahlil, anak yatim memanjatkan doa agar Pangkostrad Letjend TNI Edy Rahmayadi diridhoi Allah SWT dan memenangkan Pilkada 2018 sehingga menjadi Gubernur yang amanah dalam mewujudkan masyarakat Sumut yang sejahtera bermartabat.

Ketua Forum Relawan Pemenangan Edy Rahmayadi H.Afifuddin Lubis bersama ratusan pengurus antara lain Harmen Ginting, Sodrul Fuad, H.Ahwan, Hj.Dewi Budiarti, Asrul,Hj. Fatmawati dan H. Abdullah Matondang larut dalam doa yang dikumandangkan dengan khusuk oleh para anak yatim.

Jamuan anak yatim sekaligus doa bersama di Posko Edy Rahmayadi sebagai wujud rasa syukur karena keikhlasan Pak Edy mau memimpin Sumut.

“Dan rasa syukur terhadap keinginan besar masyarakat Sumut yang mengharapkan pak Edy bersedia menjadi Gubernur,” kata Afifuddin dalam sambutannya yang lantas diamini para anak yatim.

“Kita juga berdoa kepada Allah agar pak Edy diberi kekuatan lahir batin termasuk juga seluruh relawan pendukung Pak Edy diberi kekuatan dan komitmen teguh.”

“Kebersamaan, bersatu memenangkannya di Pilkada 2018.

Kita sudah merekam sampai ke pelosok desa bahwa ada tekad yang kuat dari masyarakat agar Sumut dipimpin putra daerah yang punya integritas, kapasitas, tegas, mampu memajukan Sumut,” lanjut Afifuddin yang juga sebut Ketua Nahdhatul Ulama Sumut itu.

Setelah makan bersama, Afifuddin atas nama Edy Rahmayadi menyerahkan santunan kepada anak yatim.

(rel/pojoksumut/sdf)



loading...

Feeds