Isi Pertamax Series Pakai Kartu Kredit BNI Selama Weekend, Dapat Cashback Rp100 Ribu

Program  'Weekend Cashback Pertamax Series', yang berlaku hingga akhir tahun 2017.

Program 'Weekend Cashback Pertamax Series', yang berlaku hingga akhir tahun 2017.

POJOKSUMUT.com, MEDAN-PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I (MOR I) bersama Bank Negara Indonesia (Persero) TBK Kantor Wilayah Medan menghadirkan program menarik bagi pengguna Pertamax Series dan Kartu Kredit BNI.

Program tersebut ‘Weekend Cashback Pertamax Series’, yang berlaku hingga akhir tahun 2017.

Retail Fuel Marketing Manager Region I, Agus Taufik Harahap mengungkapkan, untuk mengikuti program ini caranya mudah. Setiap melakukan pembelian Pertamax Series dengan menggunakan kartu kredit BNI akumulasi senilai Rp1.000.000 selama bulan November dan Desember 2017 akan mendapatkan cashback Rp100.000.

Promo berlaku setiap weekend (sabtu dan minggu) di seluruh SPBU Pertamina yang berada di wilayah MOR I Sumbagut (Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, dan Kepulauan Riau).

“Sinergi Pertamina dan BNI sebagai sinergi BUMN memiliki tujuan yang sama untuk melayani masyarakat dalam memberikan kemudahan transaksi,” ujar Agus usai meluncurkan program tersebut secara resmi bersama CEO BNI Wilayah Medan, Rudi Harjito, Jumat (3/11).

Menurut dia, Pertamina dan BNI terus berupaya mendukung program pemerintah yaitu Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang dilakukan melalui cara percepatan dan perluasan transaksi non tunai. Di antaranya, melalui berbagai kerja sama program dan ekspansi Electronic Data Capture (EDC).

“Program sinergi Pertamina bekerja sama dengan BNI merupakan salah satu bentuk apresiasi atas loyalitas konsumen pengguna Pertamax Series dan kartu kredit BNI. Dengan adanya kerja sama ini, transaksi di SPBU menjadi lebih praktis dan masyarakat mendapat keuntungan lebih dengan cara cashback,” tuturnya.



loading...

Feeds