Rampok Emas IRT, Dua Pemuda Tembung Bonyok dan Nyaris Tewas

ilustrasi 
foto : pixabay

ilustrasi foto : pixabay

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Dua pemuda yang diketahui bernama Ismail (26) dan Romi (24), warga Tembung dan Pasar VII Beringin, Percut Seituan, babak belur dihajar massa di Jalan Pasar IV Tembung, Percut Seituan.

Bagaimana tidak, keduanya melakukan perampokan kalung emas milik salah seorang ibu rumah tangga (IRT).

Informasi yang dihimpun Jumat (3/11), aksi massa terjadi karena keduanya tertangkap setelah merampas emas dua gram berbentuk kerabu milik Paini (45) warga Jalan Dusun XII, Pasar V Tembung, Percut Seituan.

Saat itu, korban dan anaknya berniat pulang ke rumah sehabis berjualan di Jalan Pasar VII Tembung, Percut Sei Tuan.

Dengan mengendarai sepeda motor Jupiter MX BK 6821 CL, korban yang dibonceng anaknya berjalan ke arah rumahnya. Di pertengahan jalan, korban memerintahkan anaknya agar singgah ke toko ponsel di Jalan Pasar III Tembung, untuk membeli batrai handphone.

Kedua pelaku setelah diamuk massa.
foto : fir/pojoksumut

Sesampainya di lokasi, toko tersebut tidak buka dan korban langsung melanjutkan perjalanan ke rumahnya. Ketika melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor jenis matik datang dari arah sebelah kiri dan langsung merampas kerabu korban.

Korban yang terkejut spontan meneriaki keduanya rampok. Kuatnya teriakan korban terdengar warga sekitar dan langsung mengejar kedua pelaku. Tak jauh dari lokasi, keduanya berhasil ditangkap warga dan langsung menjadi bulan-bulanan massa.



loading...

Feeds