Aa Gym Meriahkan Hari Jadi ke-56 Bank Sumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Penceramah Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym hadir dalam Ulang Tahun ke-56 Bank Sumut, Minggu (4/11/17) di Lapangan Benteng.

 

Di hadapan ribuan masyarakat yang memadati lokasi acara, Aa Gym dalam ceramahnya menekankan bahwa setiap masalah memiliki jalan keluar.

 
Acara ini di mulai pukul 13:00 WIB ini dibuka dengan pembacaan 56 ayat suci Al-Qur’an dengan hari jadi ke-56 Bank Sumut.

 

Ayat Al-Qur’an dibacakan oleh Turjanah, Qori internasional yang pernah juara di Brunei Darussalam.

 
Direktur Bank Sumut, Erdie Rizdiyanto menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Sumut telah hadir.

 

“Bank Sumut telah berdiri selamat 56 tahun dan mempunyai cabang terbesar di Sumut dan Pulau Jawa. Ke depanya Bank Sumut akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta membantu berbagai macam masalah dalam bidang keuangan,” ujar Erdie.

 

Dalam acara ini, Bank Sumut juga memberikan dana santuan kepada 150 anak yatim sebesar 26 juta dan memberikan dana kepada anak khatam Alquran sebesar Rp28 juta.

 
Acara ini juga di hadiri oleh Gubenur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi, dan sejumlah pejabat serta Tokoh Ulama di Sumut.

 

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelengara Acara, Karswit mengatakan acara ini dilengkapi 20 stan makanan, serta menyediakan 1000 kue kotak yang dibagikan secara gratis untuk para undangan. (CR-2/pojoksumut)



loading...

Feeds