Begini Sosok Kahiyang Ayu di Mata Keluarga Bobby Nasution

Momen saat keluarga Presiden Jokowi makan malam bersama di rumah Bobby di Setia Budi, Medan, beberapa waktu lalu.
Foto : Dok Doli Siregar for Pojoksumut

Momen saat keluarga Presiden Jokowi makan malam bersama di rumah Bobby di Setia Budi, Medan, beberapa waktu lalu. Foto : Dok Doli Siregar for Pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu akan segera menjadi pendamping hidup Bobby Afif Nasution, tepat tanggal 8 November 2017 di Solo.

Di mata keluarga Bobby, meski berstatus putri orang nomor satu di Indonesia, Kahiyang adalah pribadi yang ramah.

“Orangnya baik, ramah, super. Tidak ada sikapnya menunjukkan dia anak Presiden. Kahiyang gampang menyesuaiakan diri,” ujar Doli Sinomba Siregar, Paman Bobby Nasution, saat ditemu di Medan, Jumat (3/11/2017) sore.

Keluarga besar Bobby di Medan, kata anggota DPRD Sumut ini sejatinya sempat terkejut saat hubungan Bobby dan Kahiyang semakin serius hingga rencana pernikahan terucap.

“Suprise bagi kami. Karena Kahiyang anak Presiden. Pertama mereka hanya teman biasa, teman kuliah dan teman belajar. Ya, kami merasa bangga juga, seorang anak Medan bisa menjadi keluarga Presiden. Bobby sebenarnya menyatakan keseriusannya kepada Kahiyang saat Bapaknya (Almarhum Erwin Nasution, Mantan Dirut PTPN IV) masih hidup. Hanya saja, saat itu bapak sedang sakit,” jelasnya.

Baca Juga : Rombongan Keluarga Bobby Nasution Berangkat Hari Ini dari Medan ke Solo, Jumlahnya Wah

Kahiyang sendiri terlihat datang ke kediaman orang tua Bobby di Komplek Setia Budi, saat Erwin Nasution meninggal dunia tahun 2016 lalu.

Bobby sendiri, kata Doli meski lahir di Medan tak pernah mengenyam pendidikan di Medan. SD dihabiskan pemuda kelahiran 1991 ini di Kalimantan, SMP dan SMA di Lampung.

Meski sebagai bungsu dari tiga bersadaudara, menurut Doli, Bobby anak yang dewasa. “Bobby anak laki-laki paling kecil. Walau begitu dia bertanggung jawab, apalagi semenjak bapaknya meninggal. Kalau dia (Bobby) ke Medan selalu menyempatkan ke rumah neneknya,” ungkapnya.

Doli Siregar, Paman Bobby Afif Nasution.
foto : nin/pojoksumut

 

Pengurus Klub PSMS Medan ini menambahkan pihaknya akan datang ke pernikahan di Solo, lalu akan lanjut mempersiapkan acara adat dan resepsi di Medan.



loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.