Bukan Bieber, Ternyata Ini Alasan Berakhirnya Hubungan Selena Gomez dan The Weekdn

Selena Gomez
foto : http://energy106.ca

Selena Gomez foto : http://energy106.ca

POJOKSUMUT.com, BELAKANGAN ini, berita kembalinya Selena Gomez ke pelukan Justin Bieber menjadi viral.

Namun, apakah faktor Bieber yang membuat Selena memutuskan hubungan asmara dengan The Weeknd?

Keputusan untuk berpisah ternyata telah lama didiskusikan pasangan muda ini.

“Menjadi sebuah hal yang sangat berat bagi mereka untuk menyadari bahwa ini adalah arah yang mereka tuju. Tapi ini sudah sulit dilakukan sejak berbulan-bulan,” kata sumber terpercaya.

Namun, berita putus muncul setelah Gomez diduga CLBK dengan Justin Bieber. Mereka terpergok pergi ke gereja, makan di restoran, dan ber­malam bersama di rumah Gomez.

Sumber E! News mengatakan, Bieber tak ada hubungannya dengan hal ini. Masalah jarak antara keduanya disebut-sebut sebagai salah satu faktor putus. Terlebih Gomez baru saja mela­koni operasi transplantasi ginjal.

Namun tetap saja, The Weeknd tak rela Gomez langsung terlihat akrab kembali dengan Bieber. Alhasil, sang rapper langsung mengambil tinda­kan yang cukup ekstrim di media sosial. Pelantun Starboy ini berhenti mengikuti akun Instagram ibunda Gomez. Bahkan, ia juga unfollow akun Instagram milik beberapa teman Gomez, termasuk Francia Raisa serta asisten pribadi mantannya, Theresa Mingus.

The Weeknd juga dilaporkan telah berhenti mengikuti beberapa akun penggemar yang dibuat khusus untuk pasangan penyanyi tersebut.

“Abel (The Weeknd) telah unfol­low Theresa, Mandy (ibunda Selena), Courtney, dan Raquelle. Dia juga un­like beberapa foto dari akun Gomez,” kata sumber.

Para penggemar pun membanding­kan kejadian tersebut dengan momen ketika The Weeknd putus dari model terkenal Bella Hadid.

“The Weeknd juga unfollow teman dan keluarga Bella Hadid di Instagram pada waktu itu,” ujar salah satu penggemar. (*/rmol/jpg/nin)



loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.