Ditemukan dengan Luka Sayatan di Tangan, Manajer Rumah Makan Diduga Bunuh Diri

ilustrasi
foto : pixabay

ilustrasi foto : pixabay

POJOKSUMUT.com, RANTAUPRAPAT-Suasana satu rumah makan di Jalan Ahmad Yani, Rantauprapat, Sumatera Utara mendadak heboh. Ini setelah, sang manajer ditemukan bersimbah darah di lantai 3, Kamis (2/11/2017) sore.

Dia adalah Eka Andatu (38) warga Perumnas Talang Kelapa, Lubuk Jantan, Palembang ini diduga mencoba bunuh diri dengan cara menyayat pergelangan tangan kirinya.

Informasi yang dihimpun Metro Asahan (Jawa Pos Group) menyebutkan, Eka ditemukan salah seorang karyawan Rumah Makan tersebut saat naik ke lantai tiga. Diduga, lokasi lantai 3 ini sebagai mess para karyawan.

Mendapati kondisinya sudah lemas, dan bersimbah darah, para karyawan lainnya segera memberikan pertolongan dengan mengevakuasinya ke Rumah Sakit terdekat Citra Medika, yang berada di Jalan A Yani Rantauprapar yang berjarak sekira 50 meter dari lokasi kejadian.

 

Korban dirawat di rumah sakit. Tanganya bersimbah darah dengan luka sayatan.
Foto : Metro Asahan/JPG

Eka diketahui merupakan karyawan baru di Rumah Makan tersebut. Bahkan, belum sampai dua pekan dia bekerja di sana.

“Masih baru. Paling sepuluh hari terakhir ini kerja,” kata Juned salah seorang karyawan yang ditemui di instalasi UGD RS Citra Medika.

Juned tidak bisa memberi informasi lebih jauh terkait hal itu. Sebab, aku dia keterbatasan informasi.

“Nggak tau aku bang,” ujarnya ketika ditanya indikasi penyebab upaya percobaan bunuh diri tersebut.

Sementara, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang melalui Kasubag Humas Polres Labuhanbatu AKP Viktor Sibarani ketika dikonfirmasi membenarkan adanya karyawan RM tersebut yang sedang dirawat di RS Citra Medika.

“Benar ada karyawan RM Sederhana dilarikan ke RS Citra Medika,” akunya.

Namun, untuk informasi detail, Viktor harus kordinasi ke Satreskrim Polres Labuhanbatu.

“Nanti saya konfirmasi ke Sat Reskrim, ya,” tandasnya.

Disamping itu, Pihak RS Citra Medika mengatakan akan melakukan operasi terhadap korban, terkait kondisinya. (Bud/syaf/ma/jpg/nin)



loading...

Feeds