Geger! Kakek Salmi Ditemukan Membusuk di Rumahnya

ilustrasi mayat

ilustrasi mayat

 

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Warga yang tinggal di Jalan Swadaya Gang Abadi, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas mendadak geger, Sabtu (4/11/2017).

 
Pasalnya, sesosok mayat yang diketahui bernama Salmi Dari (65) ditemukan membusuk di rumahnya.

 

Penemuan mayat kakek yang bekerja sebagai penarik becak ini, pertama kali ditemukan tetangganya, Ganda Satria. Sebab, tetangganya itu mencium aroma bau busuk yang menyengat.  Lantaran penasaran, Ganda lalu mendatangi rumah tersebut.

 
“Bau busuknya tercium kali dari rumah itu. Lalu, aku coba mendekat ke arah rumah dan kuketok pintunya tapi gak ada jawaban,” ucapnya.

 

Setelah diketuk beberapa kali, namun tak ada juga jawaban. Ganda pun memutuskan untuk mengintip keadaan rumah dari balik jendela.

 

Alangkah terkejutnya melihat kakek tersebut dalam keadaan telungkup. Kepalanya terlihat mengeluarkan darah.

 

“Sudah tidak bernyawa lagi, lalu warga melaporkannya ke polisi. Kakek ini memang tinggal sendiri di rumah itu,” tuturnya.

 

Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Ainul Yaqin menyatakan, kakek Salmi meninggal  karena sudah lama mengalami sakit. Kondisinya, pada bagian tangannya sudah menghitam dan mengeluarkan darah dari bagian kepala.

 

“Dari hasil olah tempat kejadian perkara, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” kata Yaqin.

 

Menurut keterangan warga, sambung Yaqin, pria paruh baya ini hidup hanya tinggal sendiri di rumah.

 

“Korban selama ini tinggal sendirian di rumah dan dalam keadaan sakit-sakitan. Selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan,” pungkas Yaqin. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds