Ini Kejutan yang Disiapkan Timnas Saat Hadapi Korsel

Indra Sjafri

Indra Sjafri

 

POJOKSUMUT.com, Timnas U-19 Indonesia siapkan kejutan jelang jumpa tuan rumah, Korea Selatan, di Paju National Football Center, Sabtu (4/11). Mereka sama sekali tak gentar.

Melawan Korsel bisa menjadi pembuktian diri bagi Rachmat Irianto cs. Andai bisa menang, mereka bisa dipastikan akan tampil sangat percaya diri pada Piala Asia U-19 2018.

Indra Sjafri sendiri menjadi salah satu sosok yang bisa jadi kunci. Indonesia pernah menang atas Korsel pada 2013 lalu pada era Indra Sjafri.

“Kami sudah siap tempur melawan Korsel dan akan berjuang keras demi meraih hasil terbaik. Kami juga sudah lihat permainan mereka begitu juga tim Korea yang sudah melihat kami. Korea tim bagus, namun mereka juga ada kelemahan pastinya,” ungkap Indra Sjafri.

Indra sendiri sudah menyiapkan beberapa strategi untuk meredam tuan rumah. Bahkan, dia sudah siapkan kejutan pada susunan pemain yang akan diturunkan pada laga nanti.

“Saya sudah punya gambaran akan siapa saja yang akan main besok, tetapi starting eleven baru akan kami putuskan besok karena melihat kondisi anak-anak hingga besok,” tandas dia.

(ies/JPC/sdf)



loading...

Feeds