Kalahkan Persib, Ini Analisis Kapten Persija

Persib vs Persija berujung kontroversi

Persib vs Persija berujung kontroversi

 

POJOKSUMUT.com, Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan memuji performa rekan satu timnya usai menang 1-0 atas Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11).

Macan Kemayoran, julukan Persija, unggul 1-0 atas Persib hingga menit ke-84. Dan, wasit menyatakan pertandingan selesai lantaran Persib keluar dari lapangan.

“Secara keseluruhan saya bersyukur atas pertandingan sore hari ini. Alhamdulillah kami unggul. Walau ini El Clasico Indonesia, tapi kami bisa meredam tensi yang ada,” kata Ismed di laman resmi Liga Indonesia.

Dia mengapresiasi rekan-rekannya dalam pertandingan yang sempat diwarnai hujan deras itu. Menurutnya keunggulan Persija tidak lepas dari permainan luar biasa di lapangan. “Kami punya motivasi tinggi yang didukung persiapan intensif. Apa yang sudah kami siapkan dalam latihan bisa dikeluarkan dalam pertandingan ini,” pungkas Ismed.

Sementara pelatih Persija, Stefano Cugurra, mengatakan salah satu kunci keunggulan timnya atas Persib karena mampu bermain lebih bagus. Hal itu yang membuat dirinya senang atas skor pertandingan yang didapat.

“Kami hari ini bermain lebih bagus dari Persib. Hasil 1-0 sudah cukup dan setelah ini kami fokus menghadapi pekan terakhir melawan Bhayangkara FC,” ujar pria yang karib disapa Teco itu.
(li/jpnn/sdf)



loading...

Feeds