Barca Atasi Sevilla, tapi Bukan Messi Pahlawannya

 Lionel Messi absen mencetak skor. Dua gol Barcelona diborong striker pelapis, Paco Alcacer. (AFP)

Lionel Messi absen mencetak skor. Dua gol Barcelona diborong striker pelapis, Paco Alcacer. (AFP)

 

POJOKSUMUT.com, Barcelona memenangi duel sengit melawan Sevilla dengan skor 2-1 di Estadio Camp Nou, MInggu (5/11) dini hari WIB. Namun, pahlawan kemenangan Barcelona bukan Lionel Messi, atau Luis Suarez. Dia adalah Paco Alcacer, striker yang biasanya menjadi lapis kedua.

Barcelona bermain dengan menguasai jalannya pertandingan sejak awal laga. Mereka langsung menyerang jantung pertahanan Sevilla mengandalkan trisulaL Messi, Suarez, dan Alcacer.

Gol pembuka yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba pada menit ke-23. Alcacer menceploskan bola ke gawang Sevilla setelah bola tendangan kaki kanannya bersarang di gawang David Soria. Skor 1-0 itu bertahan sampai jeda pertandingan.

Pada babak kedua, Sevilla gantian lebih dahulu menyengat. Pada ment ke-59, Sevilla sukses menyamakan kedudukan. Berawal dari skema sepak pojok, Guido Pizarro sukses menyundul bola ke dalam gawang Barcelona kawalan Marc Andre ter Stegen.

Akan tetapi, Barcelona kembali dia atas angin. Los Blaugrana unggul lagi setelah Alcacer mencetak brace pada menit ke-65. Kali ini, Alcacer memanfaatkan umpan silang Ivan Rakitic dan menceploskan bola dengan tendangan kaki kiri.

Sepanjang sisa pertandingan, Barcelona terus menekan lini belakang Sevilla. Namun, keunggulan 2-1 untuk Barcelona bertahan hingga laga usai.

Kemenangan tersebut mengukuhkan posisi Barcelona di puncak klasemen sementara dengan 31 poin dari 11 pertandingan. Sementara, tertahan di posisi kelima dengan raihan 19 poin.

SUSUNAN PEMAIN



loading...

Feeds