Bikin Ngakak! Satlantas Aceh Besar Kreatif, Video Modus Pelanggar Menghadapi Razia Viral

POJOKSUMUT.com, MEDIA SOSIAL (Medsos) dibuat heboh dengan kreativitas para anggota polisi Satlantas Aceh Besar. Mereka membuat video lucu tentang menghadapi modus para pengendara sepeda motor saat menghadapi razia.

Video tersebut diunggah via akun Instagram @satlantasacehbesar yang viral sejak beberapa hari ini. Para polisi berakting dengan sangat baik. Video tersebut juga dikemas dengan sangat apik.

Sehingga, siapapun yang melihat dijamin ketawa.

Versi pertama adalah modus pengendara yang saat dirazia pura-pura menangis. Mungkin hal yang sering juga kita jumpai di keseharian demi mencari iba agar tidak jadi ditilang.

Saat pengendara berurai air mata, Pak Polisi malah ikut curhat berdampingan dengan pengendara. Bahkan, cerita Pak Polisi lebih menyedihkan, sehingga dalam video tersebut sang pengendara akhirnya mau ditilang.

Modus selanjutnya adalah pura-pura mogok. Dimana pengendara sepeda motor sengaja mengempiskan ban agar Pak Polisi tak jadi menilang. Malah Pak Polisi mengantarkan ke bengkel. Namun, lucunya, saat pengendara menyaksikan bengkel polisi, yang ada jadi ketakutan.

Ya, ada polisi dengan badan berotot memakan baut, minum oli dan lainnya.

Selanjutnya juga ada modus pura-pura ganti pengemudi. Ini terjadi, saat berboncengan, di mana yang membonceng tidak memiliki surat lengkap. Begitu teman yang di bonceng menggantikan posisi dengan gaya salto, ternyata jatuh di badan Pak Polisi.

Video tersebut juga diunggah via Youtube oleh seorang polisi bernama Sandy Titah sejak 2 November 2017

“Parodi Terbaru video komedi Edutainment Satlantas Polres Aceh Besar pada operasi Zebra 2017 yang Sempat Viral pada Operasi Zebra tahun 2016 (4 modus pelanggar menghadapi razia). Terinspirasi dari kisah nyata dan pengalaman pribadi anggota,” tulisnya di keterangan video tersebut.



loading...

Feeds