Indonesia Kalah 0-4 dari Korsel, Indra Sjafri Minta Maaf

Timnas Indonesi U-19
foto : IG pssi_fai

Timnas Indonesi U-19 foto : IG pssi_fai

POJOKSUMUT.com, KEKALAHAN 0-4 Indonesia dari Korsea Selatan pada laga lanjutan Grup F kualifikasi Piala Asia U-19 2018, di Stadion Paju, Korsel, Sabtu (4/11/2017) menjadi tolak ukur kekuatan Egy Maulana Vikri sesungguhnya.

Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri pun meminta maaf atas hasil tersebut.

“Semua merupakan sebuah tantangan buat kami, termasuk kondisi cuaca dan juga melawan tim tuan rumah Korea Selatan. Kami sudah mengenali situasi tersebut sebelum pertandingan, namun kami tidak bisa mengatasinya dengan baik,” ujar Indra di situs resmi AFC.

Pelatih asal Sumatera Barat itu juga meminta maaf kepada suporter Timnas Indonesia U-19 memberikan dukungan langsung di Paju Public Stadium. Garuda Nusantara memang mendapatkan dukungan berlimpah kontra Korsel . Empat ribu warga negara Indonesia (WNI) menonton langsung.

“Saya minta maaf karena kalah di depan suporter Indonesia yang sangat banyak. Namun kami harus mengakui kekurangan tim,” ucap dia.

Kekalahan ini membuat Timnas Indonesia U-19 tergusur dari puncak klasemen sementara. Posisi tersebut kini ditempati Korea Selatan memimpin head to head Timnas Indonesia U-19 walau sama-sama mengoleksi enam poin.

Setelah ini, Indonesia U-19 akan menghadapi rival abadi, Malaysia dan Timor Leste bakal bersua Korea Selatan, Senin (6/11) besok. (rej/jpg/nin)



loading...

Feeds