Tega! Kakek Cabuli Cucunya Sendiri

ilustrasi
pixabay

ilustrasi pixabay

 
POJOKSUMUT.com, MEDAN-Sugiono (53), warga Jalan Eka Suka Kecamatan Medan Johor, terpaksa harus berurusan dengan Polsek Delitua.

 

Pasalnya, pria paruh ini tega mencabuli remaja berusia 11 tahun yang tak lain cucunya sendiri.

 
Informasi yang diperoleh Minggu (5/11/2017), terungkapnya kasus pencabulan ini bermula dari kecurigaan ibu korban, Ros Ginting terhadap putrinya, sebut saja Mawar lantaran semakin hari payudaranya semakin besar. Padahal, Mawar baru berusia 11 tahun.

 

Karena curiga, lantas Ros langsung menanyakan kepada anaknya. Dengan polosnya, Mawar menceritakan pada ibunya bahwa ia sudah berkali-kali dicabuli Sugiono, yang tak lain kakeknya sendiri.

 
Pencabulan itu dilakukan saat ibunya tak berada di rumah.
Mendapat pengakuan dari Mawar, Ros pun langsung berang dan membawa anaknya untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Delitua.

 

Kapolsekta Delitua Kompol Arifin Marpaung mengatakan, atas pengaduan ibu korban melakukan penyelidikan dengan memeriksa beberapa saksi. Selain itu, membawa korban ke rumah sakit guna kepentingan visum.

 

“Setelah kita melakukan penyelidikan dan mendapatkan hasil visum dari rumah sakit, kita langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku Sugiono karena sudah cukup bukti,” sebut Arifin.

 

Dia memastikan, antara korban dan pelaku memang memiliki hubungan keluarga. Terlebih, mereka juga tinggal satu rumah.

 

“Pelaku melakukan perbuatan asusila terhadap korban, ketika ibu korban tidak berada di rumah. Memang antara korban sama pelaku selama ini tinggal satu rumah, dan keduanya memiliki hubungan keluarga,” tutur Arifin.

 

Atas perbuatannya, pelaku sambung dia, pelaku dikenakan pasal-pasal tentang Undang-undang Perlindungan Anak dan Perbuatan Asusila di bawah umur.

 

“Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Apabila berkas kasusnya sudah selesai, maka segera dilimpahkan ke jaksa penuntut umum guna menjali proses persidangan,” beber Arifin. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.