Berlalu tanpa Jabat Tangan dengan Mourinho, Ini Komentar Conte

Pelatih Chelsea, Antonio Conte
foto : skysports

Pelatih Chelsea, Antonio Conte foto : skysports

POJOKSUMUT.com, TIGA angka suskses diraih Chelsea saat mengalahkan Manchester United dengan skor 1-0 di Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017).

Alvaro Morata mencetak gol tunggal kemenangan The Blues-julukan Chelsea pada menit ke-55. The Blues mendominasi permainan dengan melepaskan 13 sepakan mengarah ke gawang Man. United.

Namun, sikap dingin ditunjukkan manajer Chelsea, Antonio Conte yang memilih berlalu tanpa berjabat tangan dengan Jose Mourinho.

Mengenai sikap tersebut, Conte berkomentar sinis.

“Saya pikir itu tidak penting. Terpenting adalah, kami memenangkan pertandingan. Kami harus respek di dalam lapangan, bukan di luar lapangan,” kata Conte, dilansir dari Standard.

Sikap Conte ini diduga lantaran kesal dengan komentar Mourinho jelang pertandingan. Manajer asal Portugal itu menyebut Conte cengeng karena kehilangan banyak pemain akibat cedera.

Sementara itu, Mourinho menanggap sikap tidak bersahabat Conte. Manajer 54 tahun itu mengaku mencari Conte usai pertandingan.

“Tidak (berjabat tangan), Conte menghilang. Tapi, saya berjabat tangan dengan semua staf pelatih tim dan bagi saya itu sama saja,” ujar Mourinho.

Kemenangan atas Manchester Unite membuat Chelsea berada di posisi keempat dengan 22 poin. The Blues tertinggal 1 poin dari Setan Merah di posisi kedua. (rej/JPG/nin)



loading...

Feeds