Brilian Moktar : 33 Remaja Sumut Meninggal Tiap Hari karena Narkoba

Anggota DPRD Sumut, Baskami Ginting dan Brilian Moktar menerima massa pengunjuk rasa di depan gedung DPRD Sumut, Senin (6/11/2017).
Foto : Rizka/Pojoksumut

Anggota DPRD Sumut, Baskami Ginting dan Brilian Moktar menerima massa pengunjuk rasa di depan gedung DPRD Sumut, Senin (6/11/2017). Foto : Rizka/Pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Anggota Komisi A DPRD Sumut, Brilian Moktar menerima aspirasi massa Dewan Pimpinan Daerah Satgas Pemuda Merga Silima yang berunjuk rasa, Senin (6/11/2017).

Brilian Moktar menyampaikan terima kasih kepada seluruh massa Pemuda Merga Silima yang bergerak untuk memberantas narkoba.

“Saya terharu kepada kawan-kawan yang mau dan bersedia sebagai relawan pemberantas narkoba, apalagi Satuan Tugas Merga Silima juga membuka rumah rehabilitasi kepada korban Narkoba itu membuat saya bangga terhadap kawan-kawan seluruhnya,” ujarnya di hadapan massa aksi.

Moktar mengakui Narkoba memang sudah sangat meresahkan. Dia juga menyampaikan bahwa ada 33 Remaja di Sumatera Utara yang meninggal dunia setiap harinya, dikarenakan berlebihan menggunakan narkoba. “Ini benar-benar urgen,” tegasnya.

Fakta ini memang menjadi lampu merah buat Indonesia, lanjut Brilian apalagi Presiden Joko Widodo menyampaikan negara Indonesia dalam gawat darurat karena Narkoba.

Tak hanya Brilian, anggota DPRD lainnya Baskami Ginting juga menyatakan salut atas semangat Pemuda Merga Silima.

“Saya sangat bangga terhadap adik-adik sekalian yang sebagian dari marga saya yang memiliki niat baik untuk memberantas narkoba ini. Dan saya sangat mendukung aspirasi ini,” ujarnya.

Brilian dan Baskami juga bersedia dan menyambut Anggota Satuan Tugas Pemuda Merga Silima jika ingin mengadakan Rapat terkait membahas masalah Narkoba ini di Komisi A DPRD Sumut. (CR-2/pojoksumut)



loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.