Busananya Dituding Terlalu Seksi, Dewi Perssik Klarifikasi Seperti Ini

"Tenang aja saya enggak munafik kok... disuruh ngaji hayooo disuruh goyang hayooo disuruh nyanyi hayooo krn smua yg berkaitan dg profesi sy sbg artis yg profesional sy siap melaksanakan dg penuh tgg jwb.

POJOKSUMUT.com, PEDANGDUT Dewi Perssik akhirnya angkat bicara terkait busananya yang terlihat seperti tembus pandang ramai dibicarakan belakangan ini setelah videonya dibagikan akun gosip Instagram.

Di video tersebut, Dewi tampil di suatu acara dan bernyanyi dengan enerjik sambil menyapa penoton.

Alhasil, Dewi dikomentari terlalu seksi oleh netizen. Sekilas, busana tersebut seperti terbuka bagian atas dan bawah.

Lewat akun Instagramnya, Senin (6/11/2017), Dewi menjelaskan foto dan video tersebut bukan baru. Sebab pernah diuploadnya tahun 2015 lalu.

“Saya menggunakan pakaian ini yang pernah saya upload di IG saya yang pertama yang sekarang sudah di-hack orang, spontan menjadi viral kembali,” tulisnya.

Sambil menyertakan beberapa foto berbusana merah tersebut, Dewi menjelaskan dia saat itu sedang perform menyambut bergantinya 2015 ke 2016 di salah satu club benefit di Jakarta.

“Coba kalian perhatikan. Busana yang saya pakai dari rancangan @dianamputri tidak tembus pandang atau transparan, melainkan di bagian-bagian tertentu dibuat berwarna kulit, jadi salahnya dimana pakaian saya? Saya perform dengan busana sesuai tempatnya kok, jadi kalau sekarang tiba-tiba ada di akun gosip membahas busana yang saya gunakan… sdh basi… :),” jelasnya.

“Karena tnp mimin2 gosip upload… sy pasti uda upload duluan… bedanya IG saya ini khan baru 2017.. jd saya pasti akan memposting moment2 baru :),” tegasnya.

“Tenang aja saya enggak munafik kok… disuruh ngaji hayooo disuruh goyang hayooo disuruh nyanyi hayooo krn smua yg berkaitan dg profesi sy sbg artis yg profesional sy siap melaksanakan dg penuh tgg jwb. Kcli disuruh jadi simpanan laki org atau disuruh rayu2 laki2 yg diluar dr pekerjaan sy :). Terimakasih kak @dianamputri telah mendesain baju utk saya.. shg menjadi viral kembali dikarenakan ada ADMIN yg telat atau kurang UPDATE 🙏🏻😊,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.