Hancurkan Arsenal, Man City Bergelimang Rekor

 Manchester City tampil luar biasa saat mengalahkan Arsenal (AFP)

Manchester City tampil luar biasa saat mengalahkan Arsenal (AFP)

 

POJOKSUMUT.com, Manchester City benar-benar menunjukkan kualitas mereka sebagai tim terbaik di Inggris saat ini. Menghadapi salah satu tim besar, Arsenal, The Citizens tak alami kesulitan dan menang 3-1, Minggu (5/11).

Kemenangan ini membuat Man City semakin perkasa di puncak klasemen dengan rekor tak terkalahkan sejauh ini. Mereka benar-benar menjauh dari para pesaing yang mulai bertumbangan.

Tak hanya di puncak klasemen, Man City juga baru saja membuat rekor gol yakni 52 gol dari 17 laga di semua kompetisi, raihan gol terbanyak untuk tim Premier League pada jumlah tersebut sejak 1992-1993.

Kevin De Bruyne membuka keunggulan Man City pada menit ke-19. Aksi sang playmaker membuat The Citizens membuka keran gol. Man City benar-benar memperlihatkan bahwa mereka adalah tim tertajam di Inggris.

Namun, Arsenal bukan tanpa perlawanan. Mereka beberapa kali memperlihatkan kualitas sebagai tim istimewa, tapi kesulitan mencetak gol.

Pada menit ke-50, Raheem Sterling diganjal di dalam kotak penalti, hingga Sergio Aguero berhasil mencetak gol kedua The Citizens dari titik putih.

Arsenal sempat membuka harapan ketika Alexandre Lacazette mencetak gol 15 menit kemudian. Tapi, Gabriel Jesus berhasil menutup kemenangan Man City pada menit ke-74. Man City pun menang pada laga ini.

Rekor Man City menghadapi tim besar memang luar biasa. Mereka mengalahkan Liverpool, Chelsea, dan Arsenal sejauh ini.



loading...

Feeds