Jalan Penghubung Mayfair, Setiabudi-Ngumban Surbakti-Jamin Ginting Diresmikan

Peserta gerak jalan santai memeriahkan rangkaian acara peresmian Jalan Penghubung Mayfair, Minggu (5/11/2017)

Peserta gerak jalan santai memeriahkan rangkaian acara peresmian Jalan Penghubung Mayfair, Minggu (5/11/2017)

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Sekira 4000-an peserta jalan sehat meramaikan rangkaian acara peresmian Jalan Penghubung Mayfair, Minggu (5/11/2017).

Kegiatan yang bertajuk Jalan Sehat Mayfair dimulai pukul 06.30 WIB dengan rute yang dilalui dari Gerbang Pertama Mayfair yang berada di Jalan Bunga Terompet, lalu menuju Jalan Ngumban Surbakti, kemudian ke Jalan Setia Budi, lalu Jalan Anggrek Raya sampai kemudian masuk ke Gerbang Kedua Mayfair yang berada di Jalan Anggrek Raya tersebut.

Selanjutnya, peserta mengelilingi Jalan Penghubung yang berada di area perumahan sampai kemudian kembali menuju Gerbang Pertama perumahan Mayfair.

Direktur Sales & Marketing Wiraland, Jenny Lok mengatakan pihaknya menggelar jalan sehat ini bagian dari seremoni peresmian Jalan Penghubung yang menghubungkan Jalan Bunga Terompet, Ngumban Surbakti, Setia Budi, serta Jamin Ginting.

Jenny mengaku senang karena antusias warga sangat besar untuk berpartisipasi.

“Jalan Penghubung ini bukan hanya menjadi fasilitas bagi warga perumahan tapi juga akan menjadi akses umum sehingga nilai setiap hunian yang berada di dalam perumahan tentu akan mengalami kenaikan konsisten,” ujarnya.

Biasanya perjalanan yang ditempuh dari Jalan Bunga Terompet menuju Setia Budi melewati Jalan Ngumban Surbakti adalah berkisar 10-15 menit.

“Maka jika melewati Jalan Penghubung ini, pengemudi mobil pribadi hanya akan menempuh perjalanan dalam tiga menit dari Jalan Bunga Terompet menuju Jalan Besar Setia Budi,” lanjutnya.

Dalam kegiatan ini, para peserta ikut gathering bersama rekanan bank yang bekerja sama dengan Wiraland, dimana masyarakat bisa mengetahui langsung keseluruhan bank yang dapat dipilih untuk proses KPR ketika hendak menjadikan perumahan Mayfair sebagai hunian. Adapun kesepuluh bank tersebut antara lain adalah CIMB, Permata, Panin, Mestika, BTN, Mandiri Syariah, Maybank, BRI, BNI, serta BNI Syariah.

Selain mengikuti jalan sehat peresmian jalan ini diisi dengan lucky draw yang menghadirkan beragam hadiah yang sangat menarik, mulai dari sepeda, kulkas, televisi, mesin cuci, kompor gas, blender, rice cooker serta aneka ragam hadiah lain. Tak ketinggalan, bagi 300 peserta pejalan kaki pertama juga mendapatkan bingkisan minyak yang disediakan oleh pihak sponsor.

Selama kurang lebih sejam menempuh jarak jalan sepanjang 4 Km, setelah seluruh peserta kembali berkumpul di area Jalan Penghubung. Di penghujung acara, satu per satu peserta yang beruntung memenangkan hadiah lucky draw mulai dipanggil ke panggung.

Tak ketinggalan, seluruh peserta Jalan Sehat Mayfair akan diikutkan dalam program undian tahunan Wiraland yang berhadiah BMW dengan mengisi kupon undian yang disiapkan pada hari acara tersebut. (*/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds