Massa Merga Silima Tuntut Pemberantasan Narkoba Juga Tes Urine Anggota Dewan

Massa Merga Silima melakukan unjuk rasa di depan gedung DPRD Sumut, Senin (6/11/2017).
foto : Rizka/Pojoksumut

Massa Merga Silima melakukan unjuk rasa di depan gedung DPRD Sumut, Senin (6/11/2017). foto : Rizka/Pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Massa Dewan Pimpinan Daerah Satuan Tugas Pemuda Merga Silima, berunjuk rasa di depan Gedung DPRD Sumatera Utara, Senin (6/11/2017).

Dalam aspirasinya mereka menyampaikan kepada anggota dewan untuk segera memberantas Narkoba Khususnya di tempat hiburan malam, dan di kalangan pelajar di Sumatera Utara ini.

Marthin Luther Bangun, Ketua Satuan Tugas Pemuda Merga Silima menyatakan, sudah banyak korban khususnya di kalangan pelajar yang terjerat narkoba bahkan semakin pesat masuknya pengedar narkoba di kalangan pelajar.

“Kami Pemuda Merga Silima Cinta NKRI dan ingin menjaga kenyamanan dan keamaan di Sumatera Utara dan kami tidak ingin melihat anak dan cucu generasi bangsa kami hancur karena narkoba,” ujar Marthin.

Mereka juga mendesak pihak Aparat Penegak Hukum bersungguh-sungguh membasmi peredaran Narkoba dan melakukan razia ke pelosok desa yang ada di sumatera utara.

Dan, menindak tegas para pengedar dan bandar Narkoba.

Mereka juga meminta tes urine dilakukan kepada anggota dewan.

“Kami juga meminta kepada aparat kepolisian dan BNN untuk melakukan tes urine kepada anggota DPR. Kami juga bersedia untuk dites urin terhadap anggota kami,” tegansya.

Satuan Pemuda Merga Silima juga menyediakan tempat rehabilitasi terhadap korban narkoba secara gratis.

“Kami membantu aparat penegak hukum jika melihat pengedar dan pengguna narkoba akan langsung menangkap dan menyerahkannya ke pihak yang berwajib,” pungkasnya. (CR-2/pojoksumut)



loading...

Feeds