Sadis! Begini Ternyata Cara Pelaku Mencuri Anjing di Daerah Tanjung Anom

Ilustrasi
Pixabay

Ilustrasi Pixabay

POJOKSUMUT.com, DELISERDANG-FD, warga Jalan Percobaan, Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, bersama seorang rekannya benar-benar sadis dalam melancarkan aksi pencurian terhadap hewan peliharaan khususnya anjing.

Bagaimana tidak, kedua pemuda itu menghajar hewan tersebut dengan benda tumpul hingga tak berdaya bahkan nyaris tewas.

Informasi yang dihimpun Senin (6/11/2017), aksi keduanya dilakukan di kediaman milik Asli Sembiring, warga Desa Tanjung Anom, Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang.

Kejadian berawal saat korban mendengar anjing miliknya terus menggonggong, kemarin malam. Lantaran ribut, korban yang penasaran keluar dari dalam rumah untuk mengetahui apa yang terjadi pada hewan peliharaannya yang berada di teras rumah.

Alangkah terkejutnya, korban mendapati anjingnya sedang dipukuli kedua pelaku menggunakan kayu.

Spontan, korban berteriak minta pertolongan tetangga. Dalam sekejap, warga yang mendengar berdatangan dan menangkap FD, Sedangkan rekannya berhasil kabur.

Beruntung bagi pelaku, warga tak main hakim sendiri. Warga hanya mengamankan pelaku lalu diboyong ke Polsek Pancur Batu.

Kepada petugas, FD mengakui perbuatannya. Dia mengaku mencuri anjing milik warga untuk dijual, dalam keadaan hidup atau mati.

“Anjing-anjing itu saya jual biasanya Rp200 ribu per ekor. Hasil penjualannya, untuk biaya makan,” aku FD..

Sementara, Kapolsek Pancur Batu Kompol Choky Sentosa Milala membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, tersangka merupakan spesialis pencuri anjing.

“Sudah diperiksa, dia mengaku sudah puluhan kali mencuri anjing. Saat ini kita masih mendalami lebih jauh,” sebut Choky. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds