Dihajar Malaysia, Pemain U-19 Intropeksi Diri

Selebrasi Timnas U-19

Selebrasi Timnas U-19

 

POJOKSUMUT.com, Gelandang Timnas Indonesia U-19 Asnawi Mangkualam Bahar tak bisa menyembunyikan penyesalannya atas kekalahan 1-4 dari seteru klasik Malaysia dalam kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Paju Stadium, Gyonggi-Do, Korsel, Senin (6/11) siang.

Dia menyebut pemain Indonesia sudah mengerahkan kemampuan terbaik dalam laga ini.

Mewakili rekan-rekannya, Asnawi meminta maaf dan mengaku seluruh tim siap untuk introspeksi diri sehingga bisa tampil lebih maksimal lagi dalam ajang putaran final Piala Asia U-19 2018 yang digelar di Indonesia nanti.

“Kami harus mengakui Malaysia memang lebih baik bermainnya dibanding kami. Kami sudah maksimal, selanjutnya kami akan introspeksi diri agar selanjutnya dapat bermain lebih baik lagi. Mohon maaf kepada pendukung Timnas Indonesia kami tidak bisa meraih kemenangan atas Malaysia,” katanya.

Hal yang sama juga dilontarkan Hanis Saghara. Meski berhasil mencetak gol, dia merasa tak puas karena hasil akhir yang menempatkan Indonesia kalah dari tim Harimau Malaya.

“Kami minta maaf kepada masyarakat Indonesia yang telah mendoakan kami. Ke depan kami harus evaluasi lagi dan memperbaiki kekurangan kami,” tandasnya. (dkk/jpnn)



loading...

Feeds