Lukaku Melempem Melawan Tim Besar, Kasihan!

Lukaku
foto : Instagram

Lukaku foto : Instagram

 

POJOKSUMUT.com, Manchester United harus mendapati hasil buruk saat menghadapi Chelsea pada lanjutan Premier League akhir pekan lalu. Mereka takluk 0-1 dan semakin memperlebar jarak dengan Manchester City di puncak klasemen dengan delapan poin.

Striker andalan tim, Romelu Lukaku, tak bisa berbuat banyak pada laga ini. Dia benar-benar berhasil dimatikan.

Memang ada fakta menarik yakni Lukaku hanya mencetak 15 gol dari 60 laga melawan tim 6 besar di Inggris dan tak mencetak sebiji gol pun pada tujuh laga terakhir di semua kompetisi melawan tim-tim tersebut.

Mantan striker Chelsea, Chris Sutton, angkat bicara soal ini. Bagi dia, striker muda Marcus Rashford masih bermain lebih baik dari Lukaku di laga ini.

“Rashford adalah talenta istimewa yang memiliki banyak atribut positif. Saya yakin rekan-rekannya sedikit menyalahkan dia saat membuang peluang. Tapi, apakah dari mereka ada yang bisa melakukan lebih baik dari Rashford pada laga itu?” ujarnya kepada Daily Mail.

“Setidaknya Rashford mengeluarkan banyak keringat ketimbang Lukaku. Lukaku benar-benar dihukum oleh Andreas Christensen, pemain yang baru menjalani laga keempat sebagai starter di Chelsea, pun oleh Cesar Azpilicueta yang jauh lebih kecil. Dia sama sekali tak berkembang di laga besar,” pungkas dia.

(rap/JPC)



loading...

Feeds