Bikin Heboh! Lihat Bacaan yang Digantung di Belakang Mobil Ini

Foto mobil yang jadi pusat perhatian pengendara di Medan, Rabu (8/11/2017).
Foto : Nurleli for pojoksumut

Foto mobil yang jadi pusat perhatian pengendara di Medan, Rabu (8/11/2017). Foto : Nurleli for pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Para pengguna jalanan, seputaran Simpang Tirtanadi, SM Raja dibuat heboh lantaran aksi seorang pengendara mobil BK 1311 BJ.

Pasalnya, Rabu (8/11/2017), mobil tersebut melintas dengan membawa kertas berwarna biru bertuliskan ‘Abang Ultah Dek’ di bagian belakang mobil.
Kertas tersebut dilengkapi tali sehingga menjuntai.

Tentu memandangan ini bukan hal biasa. Alhasil, baik pengendara mobil dan sepeda motor langsung mengeluarkan kamera di perangkat handphone masing-masing dan mengabadikan momen tersebut.

Satu diantaranya, Nurleli. Warga Sukaramai ini mengaku bertemu dengan mobil tersebut dari Jalan Samping Tirtanadi hingga Jalan mengarah ke Pasar Sambu.

“Tadi pas mau ke kantor. Jadi pas di lampu merah saya foto. Itu mobilnya sudah lewat lampu merah, jalan sedikit baru belok ke kiri,” ujarnya kepada Pojoksumut.com.

 

Foto mobil yang jadi pusat perhatian pengendara di Medan, Rabu (8/11/2017).
Foto : Nurleli for pojoksumut

Leli-sapaan akrabnya mengaku spontan mengambil kamera karena peristiwa tersebut lucu. “Entah disengaja atau tidak. Pas lihat tadi senyum-senyum sendiri di mobil. Pas di lampu merah juga banyak pengendara sepeda motor yang mengambil gambar mobil itu,” lanjutnya.

Hanya saja, Leli mengaku tak sempat melihat siapa gerangan pengemudi mobil tersebut. “Tadi mau sejajaran mobil, mau lihat yang menyetir cewek atau cowok. Muda atau tua, tapi keburu belok,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.