Gawat! Striker Andalan Inter Cedera Lutut

 Mauro Icardi mencetak dua gol melawan Sampdoria (AFP)

Mauro Icardi mencetak dua gol melawan Sampdoria (AFP)

 

POJOKSUMUT.com, Internazionale Milan sangat mengandalkan Mauro Icardi pada musim ini. Dia benar-benar memperlihatkan ketajaman dan membuktikan memiliki kualitas kelas atas kepada dunia.

Sayangnya, Icardi yang baru dipanggil Timnas Argentina, mengalami cedera lutut yang ternyata cukup mengganggu. Hal ini membuat dia tak bisa memperkuat Argentina.

Situs resmi Inter mengumumkan secara jelas kondisi Icardi. Dia dipastikan tak bisa berlatih bersama tim setidaknya empat sampai lima hari.

“Pagi ini Icardi melakukan tes di Klinik Humanitas Institut di Rozzano. Tak ada masalah serius pada lututnya, tapi dia mengalami pembengkakan pada bagian lutut kanan depannya. Hal ini terjadi saat Inter menghadapi Torino pada akhir pekan lalu,” ujarnya.

“Dia memiliki fisioterapi dan akan memulihkan diri serta melakukan latihan terpisah dalam empat sampai lima hari, sebelum kembali ke tanggung jawab Luciano Spalletti ke dalam tim,” tambah dia.

Memang dari kabar yang beredar cedera Icardi tidak parah. Tapi, cedera lutut selalu sensitif dan Inter jelas berharap hal itu benar-benar tidak serius.

(rap/JPC/sdf)



loading...

Feeds