Mantan Pesepakbola Belgia Tewas Disambar Petir Saat Berselancar di Pantai Bali

Denis Dasoul
foto : rtfb.be

Denis Dasoul foto : rtfb.be

POJOKSUMUT.com, DENIS DASOUL, mantan pesepakbola Belgia, dikabarkan tewas saat liburan di Bali, Minggu (5/11/2017). Dia disambar petir saat belajar berselancar di Pantai Kuta, Bali.

Pria 34 tahun yang telah menetap di Australia ini melakukan perjalanan ke Bali untuk belajar berselancar dengan pacarnya Pellaers Allison. Dia mendayung ke luar di Pantai Batu Bolong, di Desa Canggu bersama seorang instruktur. Keduanya dilaporkan terbunuh seketika saat disambar petir dengan tubuh membiru.
Kabar kematian Dasoul ini menghebohkan dunia. Daily Mail dalam laporannya menyebut insiden di sebuah pantai wisata yang populer di utara Kuta pada hari Minggu siang itu adalah kematian yang aneh. “Mereka menyelesaikan sesi mereka dan duduk di papan mereka. Kedua pria itu terjatuh dari papan mereka dan tenggelam ke air,” kata seorang saksi mata.

Menurut news.com.au, Dasoul telah bermain di sejumlah klub sepak bola papan atas Belgia, termasuk Genk, Royal Antwerp dan Standard Liege. Dia pensiun pada tahun 2011 dan pindah ke Melbourne dengan pacarnya Pellaers Allison, news.com.au melaporkan.

Media sosial dibanjiri dengan ungkapan duka. Mulai dari mantan klub dan teman-temannya. “Denis bertugas untuk Torres pada tahun 2010 dan 2011 dan kami diingatkan akan manusia hebat dia dan kualitas profesionalnya. Kepada keluarganya, kami menyampaikan belasungkawa yang paling tulus dari klub Torres Sassari,” tulis klub Italia Torres Sassari.

Klub sepakbola lokal Dasoul di Melbourne, Sunshine George Cross FC mengucapkan duka cita mereka kepada keluarganya melalui pos secara online. ”Dengan kesedihan inilah kami mengucapkan belasungkawa kepada keluarga dan teman-teman Denis Dasoul yang meninggal kemarin dalam keadaan tragis. Denis bermain dengan Georgies pada tahun 2016 & dia memiliki banyak teman lama di klub kami,” tulis klub tersebut.

Wartawan Pascal Scime, teman dekat Dasoul, mengatakan bahwa bintang sepak bola itu adalah pria luar biasa yang selalu tersenyum dan bercanda. “Denis adalah orang luar biasa. Dia selalu tersenyum dan bercanda. Seorang pria yang sangat baik,” begitu tweeted Pascal. (Daily Mail/amr/jpg/nin)



loading...

Feeds