Mungkinkah Agnez Mo Duet Bareng Justin Timberlake?

Agnez Monica dalam video terbarunya.
foto : Youtube

Agnez Monica dalam video terbarunya. foto : Youtube

 

POJOKSUMUT.com, Memutuskan untuk berkarier di industri musik Internasional, Agnez Mo kini mulai memperlihatkan taji-nya melalui album debutnya bertajuk X.

Setelah merilis X, Agnez mulai disibukkan dengan jadwal promosi melalui radio-radio di Amerika.

Seperti yang dilakukannya baru-baru ini di iHeartMedia. Di kesempatan itu, Agnez sempat memberikan pujiannya pada salah satu ikon pop dunia, Justin Timberlake.

Bahkan, kekasih pebasket Wijaya Kusuma alias Wijin itu mengungkap harapannya berkolaborasi dengan mantan personel boyband Nsync itu suatu saat nanti.

“BUCKET LIST @justintimberlake#AGNEZMOJTIMBERLAKE (hint hint @wegmusic @wright7680). Thanks @[email protected] for this super fun interview,” tulis Agnez.

Wacana duet itu tampaknya bukan tidak mungkin terjadi. Alasannya, Agnez dan Justin memiliki manajer yang sama, yakni Johnny Wright.

Pada akhir postingan videonya tersebut, Agnez sengaja menyindir sang manajer agar mengabulkan mimpinya berkolaborasi dengan Justin.

Agnez sendiri saat ini mulai kembali aktif di Youtube setelah cukup lama absen.

Setelah merilis MV dari Long As I Get Paid pada 22 September lalu, dia kembali merilis MV baru, yakni Damn I Love Youpada 26 Oktober 2017. Kedua lagu tersebut ada di dalam album X.
(mg7/jpnn/sdf)



loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.