Persipura Tantang Timnas U-19, Berani?

Skuad timnas U-19 merayakan kemenangan atas Timor Leste

Skuad timnas U-19 merayakan kemenangan atas Timor Leste

 

POJOKSUMUT.com, Pelatih Persipura Jayapura U-19 Abdul Manaf mengaku puas dengan keberhasilan timnya menjadi juara di ajang Liga 1 U-19 2017.

Itu setelah tim asal Papua itu berhasil mempecundangi Persib 1-0 di partai final di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (7/11) malam.

“Menegangkan memang, itulah sepak bola, siapa yang lebih siap dia yang menang. Kami siap harus juara, dari awal seperti itu,” katanya, usai laga.

Dia bersyukur, dengan persiapan Persipura yang hanya satu pekan sebelum kompetisi berjalan, tim bisa meraih gelar juara. Pemantapan dan chemistry pemain, lanjut Manaf, didapatkan sambil jalan, saat tim mengikuti kualifikasi grup sampai babak delapan besar.

Dengan keberhasilan ini, Manaf juga sangat ingin merasakan beruji coba dengan Timnas U-19 yang dilatih oleh Indra Sjafri. Dia ingin menunjukkan bahwa talenta Papua tidak kalah dengan pemain-pemain yang dipilih oleh Indra.

“Kalau Timnas U-19 mau, saya minta PSSI izinkan kami yang di Papua beruji coba dengan Timnas U-19 dan main di Mandala Jayapura. Kami Persipura U-19 siap, kalau mau sparring,” tegasnya.
(dkk/jpnn/sdf)



loading...

Feeds