Skuad PSMS Dikabarkan Telat Gajian dan Tinggal di Barak, Begini Penjelasan Manajemen

Skuad PSMS di Liga 2
foto : nin/pojoksumut

Skuad PSMS di Liga 2 foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Kabar kurang mengenakkan singgah ke kubu PSMS jelang laga perdana 8 Besar Liga 2. Skuad Ayam Kinantan-julukan PSMS Medan, ini disebutkan terlambat menerima gaji bulanan.

Ini dikarenakan biasanya gaji masuk rekening pemain paling lama tanggal 5 setiap bulannya.

Manajer PSMS, Januari Siregar menjelaskan semua persoalan gaji dan bonus pemain sudah diselesaikan, Rabu (8/11/2017) ini. “Sudah, sudah diselesaikan. Sebelum berangkay ke Bekasi pun bonus sudah dilunasi. Hanya masalah waktu,” ujarnya saat dihubungi, Rabu (8/11/2017).

Anggota DPRD Sumut ini mengurai jadwal pembayaran gaji pemain memang biasanya selalu diberikan setiap tanggal 3 tiap bulannya.

Hanya saja, dia menolak disebut terlambat. Karena rata-rata pemain dalam tanda tangan kontrak awal ada yang tanggal 3 hingga 10.

“Sesuai peraturan dalam regulasi, hari terakhir pembayaran itu sehari setelah penandatanganan kontrak terakhir. Jadi kalaupun dibayar tanggal 11 sebenarnya masih bisa. Jadi belumlah dikatakan telat,” jelasnya.

Januari kemudian berharap hal ini tidak memecah konsentrasi pemain dan dukungan masyarakat untuk tim yang sudah berada di Bekasi sejak tanggal 7 Novemeber 2017.

“Mohon doanya untuk PSMS agar dapat mencetak prestasi gemilang sehingga dapat masuk Liga 1,” pungkasnya.

Sementara itu, selain soal gajian yang telat, media sosial yang berhubungan dengan PSMS juga ramai membicarakan soal Legimin Raharjo dkk yang menginap di barak bukannya di hotel.

Soal ini, Ketua Bidang Kompetisi dan Pembinaan PSMS, Julius Raja meluruskan. “Bukan barak sebenarnya, tim berada di mes Kostrad di Cilodong. Hari ini juga kemungkinan akan pindah ke hotel,” ujarnya, Rabu (8/11/2017) siang.



loading...

Feeds