Wahai Suporter PSMS, Jangan Pakai Atribut di Stadion Patriot Bekasi

Striker PSMS Suhandi. Kamis (9/11/2017), PSMS akan bertanding melawan Kalteng Putra di Babak 8 Besar Liga 2

Striker PSMS Suhandi. Kamis (9/11/2017), PSMS akan bertanding melawan Kalteng Putra di Babak 8 Besar Liga 2

POJOKSUMUT.com, MEDAN-PSMS Medan harus menerima kenyataan bertanding di 8 Besar Liga 2 dengan penonton tanpa atribut suporter. Ini imbas dari sanksi Komdis PSSI usai insiden bentrok suporter di Stadion Mini Cibinong lawan Persita Tangerang, Rabu (11/10/2017) lalu.

Dimana satu suporter tewas. Komdis kemudian menjatuhkan hukuman bertanding tanpa dukungan suporter selama empat pertandingan. Tidak hanya itu, PSMS juga diwajibkan membayar denda sebesar Rp30 juta.

PSMS sendiri akan melakoni laga perdana lawan Kalteng Putra Grup X Babak 8 Besar Liga 2, Kamis (9/11/2017) di Stadion Patriot, Bekasi pukul 18.30 WIB.

Ketua Bidang Kompetisi dan Pembinaan PSMS Medan, Julius Raja mengatakan dengan hukuman tersebut, manajemen sudah mengimbau kepada kelompok suporter PSMS yang akan menyaksikan pertandingan ke Stadion Patriot untuk tidak menggunakan atribut.

“Jangan pakai atribut atribut kelompok suporter. Jadi begini, mungkin kalau kemarin ajuan PSMS sebagai tuan rumah 8 Besar disetujui, bisa jadi PSMS akan bertanding tanpa penonton di Teladan. Tapi ini kan tempat netral. Jadi penonton boleh, hanya saja tidak boleh pakai atribut kelompok suporter,” ujarnya saat dihubungi Rabu (8/11/2017) siang.

Untuk itu, dia menjelaskan tidak ada larangan penonton yang suka PSMS yang ada di Bekasi untuk datang melihat pertandingan.

“Kita sudah pertanyakan ke PT LIB dan jawabannya seperti itu. Jadi harapan kami pertandingan bisa berjalan aman dan terkendali, dan PSMS menang,” ungkapnya.

Sementara itu, kelompok suporter PSMS Fans Club (PFC) mengakui sudah mendapatkan imbauan dari manajemen soal tak boleh pakai atribut.



loading...

Feeds