Dewi Tak Bisa Mengelak, Diciduk Lagi Nyabu di Rumah Kosong

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Dewi Sartika (29) warga Jalan Laut Dendang Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, tak bisa berkutik saat petugas datang.

Pasalnya, wanita berambut panjang ini ketangkap basah oleh personel Polsek Patumbak saat asyik mengkonsumsi sabu-sabu (nyabu) di rumah kosong tak jauh dari kediamannya.

 

Dewi saat diciduk bersama barang bukti

Kanit reskrim Polsek Patumbak Iptu Ainul Yaqin mengatakan, penangkapan terhadapnya dilakukan berdasarkan informasi masyarakat yang resah. Dari informasi tersebut, pihaknya lalu melakukan penyelidikan lebih jauh.

“Setelah mengumpulkan data akurat dan mengetahui dengan ciri cirinya, kita langsung bergerak melakukan penggerebekan di rumah kosong. Ternyata benar, wanita itu saat sedang asyik mengkomsusmsi sabu,” ungkap Yaqin, Kamis (9/11/2017).

Disebutkannya, dari wanita tersebut diamankan barang bukti berupa plastik bening berisi batu kristal atau sabu, 10 plastik bening kosong ukuran kecil dan uang tunai Rp250.000.

“Tersangka sudah kita tahan untuk pengembangan dan proses hukum lebih lanjut guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,” sebut Yaqin. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds