Begini Persiapan Kalteng Putra Jelang Lawan PSMS

Persiapan Kalteng Putra jelang lawan PSMS sore ini

Persiapan Kalteng Putra jelang lawan PSMS sore ini

 

POJOKSUMUT.com, Kalteng Putra FC sudah tiba di Cikarang, Bekasi, untuk melakoni laga babak delapan besar Liga 2, Kamis (9/11) besok.

Tim berjuluk Laskar Isen Mulang sudah berada di Cikarang dan menginap di Fave Hotel, Jalan Niaga Sari.

Seperti yang sudah dijadwalkan, babak delapan besar mulai digulirkan Kamis (9/11) di Stadion Patriot- Bekasi.

Di laga perdana, Persis Solo akan bersua dengan Martapura FC.

Sementara PSMS Medan akan menghadapi Kalteng Putra di laga kedua.

Untuk tetap menjaga kebugaran anak asuhannya, Galih Sudaryono dkk tetap menggelar latihan di Stadion BJS di Desa Sukadanau.

“Kita tetap latihan seperti biasa. Apalagi, sehari sebelumnya kita tidak latihan karena perjalanan menuju Cikarang,” kata pelatih Kas Hartadi yang diamini asisten pelatih Bamabgn Sumantri dan Arief Yanto, kemarin.

Latihan yang tetap dilaksanakan ujar Kas Hartadi. Itu dimaksudkan untuk menjaga dan mengembalikan kebugaran tubuh pemain.

”Untuk bisa mengembalikan kebugaran pemain tentunya ada beberapa materi latihan yang akan kita berikan di antaranya peregangan otot dan beberapa menu latihan lainnya,” tambah Asisten Pelatih Bambamg Sumantri.

Seperti biasa, usai dilakukan doa bersama, latihan diawali dengan lari mengelilingi lapangan yang dipimpin asisten pelatih Budi Sudarsono.

Dilanjutkan latihan warning up dilanjutkan materi latihan asisten pelatih Bambang Sumantri dan materi inti oleh Coach Kas Hartadi. Sementara untuk penjaga gawang tetap dilatih oleh Arief Yanto.

“Untuk kondisi pemain Alhamdulilah semuanya sehat,” kata Kas Hartadi.
(dar/bud/jpg/sdf)



loading...

Feeds