Ini Perkiraan Pemain PSMS Kontra Kalteng Putra

 I Made Wirahadi  mencetak dua gol saat lawan Kalteng Putra, di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (9/11/2017) malam.

I Made Wirahadi mencetak dua gol saat lawan Kalteng Putra, di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (9/11/2017) malam.

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Laga PSMS versus Kalteng Putra dalam Grup X Babak 8 Besar Liga 2 akan segera dimulai beberapa saat lagi di Stadion Patriot, Bekasi. Kemenangan di pertandingan ini sangat penting.

Untuk itu, Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman memastikan akan menurunkan skuad terbaiknya. Apalagi, menurutnya tim rival merupakan lawan yang tangguh.

“Kalteng Putra salah satu tim unggulan yang wajib kami waspadai. Kami tim pelatih sudah tekankan ke anak-anak jangan lengah, fokus hingga pertandingan usai,” ujarnya saat dihubungi, Kamis (9/11/2017) siang.

Djanur-sapaan akrabnya mengatakan untuk penjaga gawang masih akan dipercayakan kepada Abdul Rochim.

Sementara untuk lini belakang akan dihuni kuartet Gusti Sandria, Fredyan Wahyu, Wanda dan Roni Fatahillah.

Selanjutnya, untuk lini tengah, sang kapten Legimin Raharjo akan disokong tiga juniornya Muhammad Alwi, Wanda, Frets Listanto dan gelandang serang Suhandi.

Sedangkan untuk lini depan, mantan arsitek Persib Bandung ini belum berani menurunkan Dimas Drajad sejak menit awal. Dia menjelaskan Dimas sejatinya sudah fit.

Dimas akan disimpan untuk menjadi pemecah kebuntuan jika duet I Made Wirahadi dan Elthon Maran di lini depan kurang maksimal.

“Mohon doanya untuk masyarakat Medan dan Sumatera Utara agar pertandingan berjalan dengan baik dan kami bisa meraih poin,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)

Perkiraan Starling Line Up PSMS

Abdul Rochim (Gk); Gusti Sandria, Roni Fatahillah, Fredyan Wahyu, Wanda; Muhammad Alwi, Frets Listanto, Legimin Raharjo (C), Suhandi; I Made Wirahadi, Elthon Maran



loading...

Feeds