Kecewa Rina Nose Lepas Hijab, Komentar Dukungan Uus Bikin Fans Emosi

Rina Nose dengan tampilan baru dan curhatannya di Instagram

Rina Nose dengan tampilan baru dan curhatannya di Instagram

POJOKSUMUT.com, KEPUTUSAN Rina Nose melepas hijabnya membuat banyak fansnya kecewa. Postingannya Rina di akun Instagramnya dipenuhi komentar.

Sebagian masih berharap, Rina kembali menutup auratnya utuh seperti semula dan memberikan wejangan. Bahwa menutup aurat adalah kewajiban dari Allah SWT.

“Dulu w berfikir ngapain krudungan, sholat masih bolong2, masih suka candaan sama temen2 cwok. Tar aja lah kalo sholatnya dah bener. Tapi ada nasihat “jangan samakan sholat dg hijab atau perilaku, sudahlah sholatmu bolong, (dosa), berdekatan sama temen cwok (dosa), kepala tak di hijab (dosa) pula. Setidaknya dg kamu berkerudung sudah menghilangkan 1 dosamu atas kewajibanmu. Karena dg hijab kamu akan tertuntun sendiri hatinya. Sejak itu w putusin buat berhijab sebelum di hisab. Ini cerita w teh @rinanose16,” komen akun moma.kia.

Baca Juga : Mengejutkan! Rina Nosa Putuskan Lepas Hijab

“Jujur aku shock teh Rina lepas hijab, dari beberapa hari yg lalu liat teh Rina pake hijabnya udh ga syari… It’s okay, aku udah feel teh Rina bakal lepas, dan ternyata hari ini udah lepas….. Semoga teh Rina bisa Istiqomah dan berhijrah kembali❤️ Stay strong Teh :),” lanjut akun nuripret.

Namun, diantara dua ribuan komentar terlihat komika Uus ikut nimbrung. Dia mengatakan menghormati keputusan Rina.

“Aku rispek sama apapun yang teteh pilih. Netizen di sini enggak tahu apa yang terjadi sama teteh. Gatau apa yang teteh hadapin. Cuma bisa bilang sepenglihatan mereka aja. Ga peduli pokoknya mah mereka pun secara tidak sadar ngebuat teteh berpikir yang kalo disampaikan mungkin ga bisa mereka terima. Mereka memaksakan cara pikir mereka. Teteh mencoba mmengerti cara berpikir mereka semua. Cukup ya teh. Sekarang mah ikutin aja kata hatinya teteh. Ngikutin mereka mah enggak ada habis omongannya. selama ini teteh gak nyakitin orang kok, i love you teteh,” komentarnya panjang.

Meski banyak yang menyukai komentar Uus ini, namun ada juga fans Rina yang kesal. Sebabnya, Uus bukannya mengingatkan agar Rina semangat kembali berhijab.

“@uusbiasaaja Netizen bukan melihat sepenglihatan mereka saja. Tapi juga melihat dari sisi agama. Bukankah sesama saudara muslim harus saling mengingatkan?,” beber akun kimpieinlove.

“ulama dihina..sdh bgus kmren ni org gk kepake sm TV2 eh..ditongolin lg di tv sblh..lah skrg teh rina bkn hijab dianya respek..gini kok dijadiin temen yg bk 😡,” tukas akun s0esi_hartonoe. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.