Mengejutkan! Rina Nose Putuskan Lepas Hijab

Rina Nose dengan tampilan baru dan curhatannya di Instagram

Rina Nose dengan tampilan baru dan curhatannya di Instagram

POJOKSUMUT.com, KABAR mengejutkan datang presenter dan komedian, Nurina Permata Putri yang dikenal sebagai Rina Nose. Dia tampil dengan melepas hijab yang sudah akrab dengannya sejak September 2016 lalu.

Ini di awali saat dirinya mengunggah foto dirinya dengan rambut bergelombang dan bibir memerah di akun Instagramnya, beberapa jam lalu, Kamis (9/11/2017).

Ini makin dipertegas dengan tampilannya membawakan acara di Indosiar, Kamis malam. Dia jelas tak memakai hijab lagi.

Di akun Instagramnya, janda kelahiran 16 Januari 1984 ini bercerita yang bisa jadi alasannya mengapa dirinya membiarkan aurat bagian atasnya terlihat.

“Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati),” tulisnya mengawali.

Dia menjelaskan, manusia bisa berubah. “Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah,” lanjutnya.

Dia juga memahami jika fansnya dan keluarga serta teman terdekatnya kecewa.

“Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu. Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds