Niat Mencuri di Kos Ketahuan, Dua Pemuda Ini Sekap Dua Mahasiswi, Begini Akhirnya…

Kedua tersangka dengan wajah bonyok diamankan Polsek Sunggal.

Kedua tersangka dengan wajah bonyok diamankan Polsek Sunggal.

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Dua mahasiswi asal Kerinci, Jambi, yang tinggal di kos-kosan Jalan Kapten Sumarsono, Kecamatan Medan Helvetia menjadi korban penyekapan dua pemuda.

Sebab, kedua pemuda yang diketahui bernama Zakaria (36) dan Fajar Irfan (24), warga Jalan Kapten Muslim, Medan, kepergok korban saat hendak mencuri di kamar kos.

Beruntung, aksi penyekapan tersebut tak berlangsung lama. Pasalnya, kedua korban masing-masing Yeni Octa Zela (22) dan Mardiah (22) langsung berteriak minta tolong.

“Kedua pelaku ini sudah merencanakan aksinya. Mereka masuk lewat loteng menuju kamar yang ditempati kedua korban,” ujar Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Wira Prayatna, Kamis (9/11/2017).

Saat berada di kamar korban, ternyata para pelaku kepergok. Merasa panik, pelaku menutup wajah korban dengan bantal dan mengancam akan membunuh jika melawan. Kedua pelaku juga sempat menyekap dan berusaha merampas ponsel korban.

“Ketika dibekap dengan bantal, korban teriak dan didengar oleh penghuni kos lainnya dan warga,” sebut Wira.

Dalam hitungan menit, puluhan orang pun berkumpul di rumah kos tersebut. Selanjutnya, kerumunan mengamankan kedua pelaku dan menghajarnya.

Mendapat kabar ada penyekapan, personel Unit Reskrim Polsek Medan Sunggal turun ke lokasi.

“Pelaku sempat berusaha merampas handphone milik kedua korban. Namun, keburu ditangkap warga. Saat ini, pelaku sedang dalam proses lebih lanjut,” tukasnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds