Pemain Bhayangkara FC Terima Bonus Segitu Banyak

 Kemenangan atas Madura United membuat Bhayangkara FC juara Liga 1 2017. (Wahyudin/Jawa Pos)

Kemenangan atas Madura United membuat Bhayangkara FC juara Liga 1 2017. (Wahyudin/Jawa Pos)

 

POJOKSUMUT.com, Bonus ratusan juta rupiah menanti para pemain Bhayangkara FC setelah mengalahkan Madura United dengan skor 3-1, Rabu (8/11) malam. Uang sebesar itu belum termasuk besaran bonus yang akan diterima para pemain karena sukses membawa Bhayangkara FC juara Liga 1.

Manajemen Bhayangkara FC memang sudah mempersiapkan bonus super besar jika Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan memenangkan pertandingan kontra Madura United Rabu malam ini. Kabarnya, angka yang disiapkan manajemen mencapai ratusan juta Rupiah.

Manajer Bhayangkara FC Sumardji membenarkan bahwa pihaknya akan mengapresiasi perjuangan pemain di pertandingan ini dengan bonus kemenangan. “Yang pasti ada lah bonus. Yang pasti jumlahnya cukup lah untuk anak-anak,” sebut Sumardji kepada JawaPos.com.

Kabarnya, bonus kemenangan yang diterima Bhayangkara FC mencapai angka Rp 750 juta. Namun Sumardji membantahnya. “Enggak, enggak. Tidak sampai segitu,” elak salah satu pejabat di lingkungan Polda Metro Jaya tersebut.

Sumardji menambahkan, selain mempersiapkan bonus kemenangan lawan Madura United, manajemen juga mempersiapkan bonus juara.

“Hari ini (adalah) bonus pertandingan. Kalau bonus juara akan kami bicarakan. Ini sebagai ucapan terima kasih ke pemain,” tutup Sumardji.

(saf/JPC)



loading...

Feeds