Tolak Hadir di Pernikahan Kahiyang-Bobby Nasution, Iis Dahlia Dihujat

POJOKSUMUT.com, PEDANGDUT senior Iis Dahlia menjadi bahan bully-an netizen. Ini terjadi setelah dirinya menolak hadir pada pernikahan putri Jokowi Dodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution pada Rabu (8/11/2017) kemarin.

Alasannya tak hadir, dianggap netizen terlalu berlebihan dan terkesan sombong.

“Kemarin kan waktu aku di Istana sama bapak Jokowi, Pak Jokowi bilang Iis mau datang ngga, kalau mau datang kirim undangan, saya kan lagi banyak acara, saya bilang saya minta maaf pak ngga bisa,” Ujar Iis dalam tayangan infotaimen.

Selain sibuk, pelantun lagu Payung Hitam itu juga khawatir jika nantinnya tak mendapat tempat menginap di hotel.

“Sebenarnya mungkin seru ya jadi aku mikir begini, Kota Solo kan kecil, hotel juga nggak banyak, jadi pasti rebutan sama bapak-bapak lain, jadi akun pikir udah deh nggak ah, jadi akun bercandai bapak kalau kita diundang bernyanyi aku datang,” ujar Iis.

“Tamunya banyak bangat gitu, entar jalannya, entar antrinya, jadi mohon maaf ya pak, saya kirim doa aja buat kedua mempelai, mudah-mudahan, acaranya lancar, pernikahannya lancar,” ucap penyanyi 45 tahun tersebut.

Penolakan Iis ini dinilai sombong bagi sebagian Netizen. Alhasil, ibu dua anak itu dihujat habis-habisan di akun instagram pribadinya.

“Tadinya ngefans , sy ga nyangka bisa ngomong begitu..kaget saya twrnyata seperti itu.” tulis akun @noestya.

“Sombong bgt sih mbak,” celetuk akun adyfebruaguilera. “Kota solo di bilang kecil, helloo…solo itu kota budaya,,mungkin isda kurang piknik ato lgi mabok micin,” timpal akun chanyeol_liaa.

“Kesel ih dibilang kota solo kecil,aku aja yg punya kampung halaman disolo masih banyak tempat yg blm aku kunjungi karna luasnya kota solo oalah mbakyu makanya dolan dolan yo mba,rene rene mba tak kancani dolan neng solo,” tulis akun dethaolivia.

Hal yang sama terjadi pada Nikita Mirzani, janda dua anak ini juga menolak untuk hadir di acara pernikahan Kahiyang Ayu. Padahal Niki-sapaannya, mendapat undangan dari Jokowi.

“Ada undangannya, tapi memang kebentur ya, ngga datang soalnya Niki almahdulillah ini ada program, sama sinetron baru, jadi nggak ada waktunya,” pungkasnya. (dal/fajar/jpg/nin)



loading...

Feeds