Inilah Jodoh, Berkat Polisi, Pasangan Kekasih Ini Akhirnya Dapat Restu

Kedua pasangan kekasih yang akhirnya direstui.

Kedua pasangan kekasih yang akhirnya direstui.

POJOKSUMUT.com, DELISERDANG-Personel Bhabinkamtibas Polsek Kutalimbaru berhasil memediasi kasus asmara yang dialami sepasang kekasih, Adit dan Betty. Keduanya pun akhirnya dapat menikah usai mediasi dilakukan.

Kisah ini berawal saat personel Bhabinkamtibmas Polsek Kutalimbaru, Aiptu Makmur Tarigan menerima pengaduan dari Kepala Desa Suka Makmur Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, menyampaikan bahwa ada warganya yang mengalami persoalan asmara.

Warga tersebut adalah Zainuddin Sembiring. Ia dan keluarganya tidak setuju anak kandungnya bernama Netty (19) dibawa pergi dari rumahnya oleh sang kekasih, Adi (21) tahun ke Medan. Selanjutnya dibawa ke Bukit Tinggi, Sumatera Barat untuk dinikahi oleh Adit.

Sebab, Adit selama ini diketahui berteman dengan Betty saat keduanya bekerja dan tinggal di Kabanjahe, Tanah Karo. Pada hari Rabu, 8 November 2017, keduanya datang ke rumah orang tua Netty di Dusun Bandar Kuala.

Adit menyatakan akan membawa Netty kepada keluarganya di Medan, selanjutnya akan membawa Netty ke Bukit Tinggi Sumbar ke rumah orang tuanya dan akan menikahinya.

Orang tua Betty dan keluarganya tidak setuju karena Adit tidak memiliki KTP atau kartu identitas lain. Bahkan, tidak ada mengetahui satu pun nomor ponsel keluarganya yang di Medan ataupun di Bukit Tinggi.

Pengakuan Adit, belum pernah mengurus KTP. Sedangkan, ponsel miliknya baru diinstal ulang sehingga tidak ada nomor tersimpan.

“Setelah menerima laporan dari kepala desa, anggota bernama Aiptu Makmur Tarigan mencari rumah tempat tinggal kerabat Adit bernama Yuswardi Siregar di Jalan Garu I Gang Reksa Kelurahan Sitirejo Medan. Atas bantuan Kepling setempat, akhirnya bertemu dengan Yuswardi di rumahnya,” sebut Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu, Jumat (10/11/2017).



loading...

Feeds