Pemuda Ini Diduga yang Menukar ATM Andika Kangen Band

Andika mantan vokalis kangen band

Andika mantan vokalis kangen band

POJOKSUMUT.com, MUSISI, Andika Kangen Band berharap kasus terkurasnya uang di ATM miliknya segera terungkap.

Apalagi, dia harus kehilangan ratusan juta, lantaran diduga ATM miliknya ditukar orang seseorang saat berbelanja di salah satu supermarket di Jambi.

Vokalis Kangen Band ini diduga sudah mengetahui sang pelaku dengan membagikannya via akun Instagramnya, Jumat (10/11/2017).

“Help me bantu share, Thx for all gbu…ini maling biadab,” tulisnya.

Dia juga mengunggah status temanya bernama Stefano Sukma Perdana yang berisi, “Untuk teman-teman semua mohon bantuanya jika melihat orang ini segera infokan ke saya. Orang ini adalah maling yang sengaja menukar ATM Saudara Maesa Andika Setiawan. Dengan ATM ini dia kemudian saldonya dia habiskan semuanya”.

Help me bantu share… Thx for all gbu…ini malingggg biadabbb

Seperti diberitakan sebelumnya, saat melaporkan kasus ini ke Polresta Bandarlampung, Andika mengaku kecolongan uang Rp135.995.600.

Andika mengakui baru sadar uangnya raib saat dia hendak mengganti kartu ATM yang tertelan di dalam mesin. Kala itu posisinya di Provinsi Jambi.

’’Saya mengetahui ini pada tanggal 4 November lalu. Waktu itu ATM saya tertelan. Kemudian saya minta ganti kartu ATM di Bank BCA setempat,” katanya seperti dilansir Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini, Rabu (8/11/2017).

Saat kartunya diganti, Andika kaget saldo di ATM hanya tersisa Rp150 ribu. ’’Saya kaget. Padahal, saldo di ATM sekitar Rp135 juta dan belum saya ambil,” tuturnya.

Dia langsung mengecek transaksi di tabungannya. Hasilnya, ada transaksi pada 1-2 November di rekeningnya.

Menurut Andika, pada Rabu (1/11/2017) lalu dirinya berbelanja di salah satu toko sepatu di Tanjungkarang Pusat. Waktu hendak membayar, dia menyodorkan kartu ATM.

’’Pas saya lagi belanja mau bayar dengan ATM, namun kata pelayan toko tengah terjadi error. Dan, pegawai tersebut membawa ATM saya ke dalam. Kemudian dikembalikan lagi ke saya,” terangnya.

Akhirnya, Andika membayar belanjaan dengan uang tunai. Karena itu, dia menduga ATM miliknya telah dibobol orang tak bertanggung jawab. ’’Saya tidak bisa menuduh. Biarlah polisi mengungkapnya,” ujarnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …