Putuskan Lepas Hijab Ini Kata Rina Nose

Rina Nose dengan tampilan baru dan curhatannya di Instagram

Rina Nose dengan tampilan baru dan curhatannya di Instagram

 

POJOKSUMUT.com, Beberapa waktu lalu Rina Nose mengunggah fotonya yang tidak mengenakan hijab. Penampilannya ini tentu sangat kontra dengan sebelumnya yang selalu mengenakan kerudung.

Seolah mengonfirmasi penampilannya yang kini tak menutup auratnya, Rina meluapkan buah pikirannya lewat keterangan foto di akun instagram rinanose16 yang sudah terverifikasi.

“Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu,” begitulah keterangan fotonya.

Sebelum mengakhiri kalimatnya, Rina mengucapkan terima kasih.

“Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan,”.

Dari 9,4 juta pengikutnya, wanita dengan nama lengkap Nurina Permata Putri itu juga bercerita soal pergolakan batin. Dia juga menyinggung pemikiran manusia yang akan selalu berubah seiring peristiwa yang dialaminya.

Dari foto yang diunggah, sudah ada 173.958 yang suka. Komentar yang tertulis di dinding akun instagramnya cukum beragam.

Ada yang mendukung. Tapi tidak sedikit juga yang memprotes sikap Rina yang melepas kerudungnya.

@jannatin_nurtahara menulis, “Teh, kita emang tidak tahu teteh ada masalah apa, tapi kami hanya berharap teteh tetap istiqomah dalam berhijabnya, karena hijab adalah suatu kewajiban seorang muslimah,”.

Demikian halnya akun @sshak_ yang mengingatkan kewajiban muslimah untuk berhijab.

“Berhijab itu hukumnya wajib teh,sudah sangattt sangat cantik loh pake hijab,dekat kan diri pada Allah kalau banyak masalah,rezeki Allah yang atur,hijab pun bisa melindungi diri sendiri…semoga Allah memberi hidayah..,”.
(JPNN/sdf)



loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.