Tak Seperti Iis Dahlia, Absen di Pernikahan Kahiyang-Bobby, Indro Warkop Dipuji Netizen

Indro Warkop
Foto : Instagram

Indro Warkop Foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, MEDIA Sosial (Medsos) dibuat ramai karena pernyataan pedangdut Iis Dahlia yang menolak hadir di pernikahan Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Graha Saba, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017).

Dia dituding sombong, lantaran selain sibuk dia juga males antre dan berdesakan dan menyebut Solo Kota kecil dan takut tidak kebagian hotel.

Sejatinya, tak semua orang yang diundang hadir. Beberapa selebriti mengaku absen lantaran ada beberapa agenda yang sudah dijadwalkan sebelumnya.

Satu diantaranya, Indro Warkop. Namun, bedanya dia mendapatkan apresiasi dari netizen.

Ini setelah Indro mengunggah video permintaan maaf kepada Pak Jokowi karena tak bisa hadir di pernikahan.

Dia mengaku tersanjung mendapatkan undangan dan mengucapkan selamat kepada Kahiyang dan Bobby.

“Selamat berbahagia utk @ayanggkahiyang & Bobby atas pernikahannya hari ini Rabu 8 November 2017. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah & wa rohmah. Doa kami sekeluarga untuk kebahagiaan Kalian sekeluarga, saling mencintai sampai hanya ajal yg dapat memisahkan kalian (seperti warkop dki) & selalu dalam Bimbingan dan Lindungan Allah SWT,” ungkapnya.

“Sekali lagi selamat dan seperti Ayahanda, tetaplah sederhana karena dengan sederhana kita tetap peka, dan tetaplah berbudaya, karena dengan berbudaya kita menjadi harmoni🙏🏻,” lanjutnya.

“Kepada Bapak Presiden @jokowi Saya dan istri menghaturkan terima kasih atas undangannya, sungguh kami merasa terhormat sekali… Namun demikian kamipun memohon maaf, karena kami berhalangan hadir dikarenakan jauh hari sebelum kami terima undangan sudah ada jadwal pekerjaan yg juga melibatkan banyak orang, oleh karena itu kami tidak dapat meninggalkannya ☺,” bebernya.

Postingan ini mendapat pujian dari netizen. Seperti yang diungkapkan akun rahmaaa_tikaaa, “Contoh yang santun dalam memberi alasan tdk dtg menghadiri undangan dr Mr President ya seperti om indro ini,like it om,” ujarnya.(nin/pojoksumut)

 



loading...

Feeds