Brasil Ajari Jepang Main Bola, Cek Skornya

Duel persahabatan Jepang vs Brasil

Duel persahabatan Jepang vs Brasil

 

POJOKSUMUT.com, Brasil memetik kemenangan saat menaklukkan Jepang dengan skor 3-1 pada laga persahabatan di Pierre Mauroy Stadium, Villeneuve d’Ascq, Prancis, Jumat (10/11) malam WIB.

Neymar, Marcelo, dan Gabriel Jesus, menjadi pencetak gol bagi Brasil di laga ini.

Sejak babak pertama, Brasil memang tampil memukau dan terlihat superior. Jepang benar-benar kesulitan menyamai level Brasil yang tampil hampir dengan skuat terbaiknya.

Pada menit kesembilan, Maya Yoshida beradu dengan Fernandinho di dalam kotak penalti. Wasit butuh video tayangan ulang (VAR) hingga memutuskan penalti. Neymar berhasil mengeksekusi penalti dengan sempurna.

Sembilan menit kemudian, Brasil sebenarnya mendapat penalti kedua, tapi kali ini Neymar gagal mengeksekusi penalti menjadi gol. Beruntung pada menit ke-20 Brasil berhasil menggandakan keunggulan melalui sepakan keras kaki kanan Marcelo.

Hingga menit ke-36, Brasil mencetak gol ketiganya. Sebuah kerja sama apik Neymar, Danilo, diselesaikan dengan sempurna oleh sentuhan simpel nan spesial dari Gabriel Jesus. Babak pertama berakhir 3-0 untuk Brasil.

Pada babak kedua, Jepang sudah bermain lepas. Mereka menyerang dan terlihat lebih berbahaya. Beberapa serangan terlihat sementara Brasil hanya melancarkan beberapa aksi cepat dari serangan balik.

Sayang, Jepang hanya mampu membuat satu gol hiburan pada menit ke-63 lewat gol tandukan Makino. Laga berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Brasil. (rap/jpc)



loading...

Feeds