Dipanggil Timnas, Ini Target Spaso

Spaso

Spaso

 

POJOKSUMUT.com, Setelah menyandang status Warga Negara Indonesia (WNI), keinginan terbesar Ilija Spasojevic adalah memperkuat Timnas Indonesia.

Harapan Spaso akan segera terlaksana karena namanya termasuk dalam daftar pemain yang dipanggil untuk uji coba lawan Syria dan Guyana.

Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla akan menurunkan mayoritas pemain U-23. Selain itu Milla juga akan memanggil delapan pemain senior untuk melengkapi skuadnya. Satu dari delapan pemain senior adalah Spasojevic.

Salah seorang ofisial Bhayangkara FC telah mengumumkan pemanggilan Spasojevic di hadapan para pemain, pelatih, dan manajemen, saat tim bertolak dari Bangkalan ke Surabaya, Rabu (8/11) malam. Ucapan selamat pun mengalir deras ke Spaso.

Dalam percakapan dengan JawaPos.com, Spasojevic mengaku sangat senang sekaligus bangga ketika mendengar namanya dipanggil oleh Luis Milla ke Timnas Indonesia. Apalagi memperkuat Indonesia adalah momen yang sudah lama dia dambakan.

Mantan penyerang Persib Bandung ini berharap bisa memperkuat Timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2018 mendatang.

Tak sekadar memperkuat Timnas, Spasojevic juga ingin memberikan gelar juara Piala AFF kepada masyarakat Indonesia.

“Semoga bisa main di Piala AFF, dan saya mau bawa piala itu ke Indonesia. Saya mau bantu Timnas karena masyarakat Indonesia sudah lama menunggu piala itu. Itu target saya di Timnas ,” tegas Spasojevic kepada JawaPos.com pada Rabu tengah malam.

(saf/ce1/JPC/sdf)



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …