JR Saragih Berpasangan dengan Anak Amin Rais? Sensasi Belaka

JR Saragih

JR Saragih

 

POJOKSUMUT.com, MEDAN – Bupati Simalungun JR Saragih dikabarkan sudah mendapatkan restu DPP Partai Demokrat dan DPP PAN untuk maju di Pilgub Sumut 2018 bersama Mumtaz Rais, juga putra Amien Rais, pendiri PAN.

Meskipun rekomendasi dari PAN dan Demokrat belum keluar, dalam waktu dekat JR Saragih-Mumtaz Rais akan dideklarasikan.

“Sudah confirm, JR Saragih-Mumtaz Rais akan maju di Pilgubsu. Pasangan itu mendapat dukungan dari PAN dan Demokrat,” kata Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Sumut, Silverius Bangun kepada wartawan, Jumat (10/11).

Silverius menegaskan, November ini telah dipilih sebagai deklarasi pasangan JR Saragih-Mumtaz Rais. “JR Saragih dan Mumtaz Rais sudah saling mengenal. Mereka adalah pilihan terbaik,” sebutnya.

Surat keputusan dari DPP PAN dan DPP Partai Demokrat untuk JR Saragih-Mumtaz Rais paling lambat keluar akhir Desember.

“Deklarasi melibatkan partai itu butuh waktu. Karena melibatkan ketua umum partai dan tokoh nasional,” ungkapnya.

Silverius juga mengatakan, Ketua DPD Partai Demokrat Sumut siap melakukan deklarasi di depan pendukung JR selama dua minggu sejak tanggal 15 hingga 28 November 2017.

“Deklarasi JR Saragih ini akan dilakukan di Karo (15 November 2017), Padangsidimpuan (20 November 2017), Samosir, Humbang Hasundutan, Taput (22 hingga 24 November 2017), dan Dairi (28 November 2017),” paparnya.
Meskipun dilakukan di beberapa tempat di Sumut, jelas Silverius, seluruh perwakilan wilayah di Sumut akan dihadirkan.

“Deklarasi ini akan dihadiri puluhan ribu orang, meskipun di luar wilayah yang sudah ditentukan maka wilayah lainnya juga dihadirkan,” lanjutnya.

Dia juga mengatakan, dengan dideklarasikannya pecinta JR maka sudah dipastikan bahwa orang nomor satu di Kabupaten Simalungun tersebut sudah mendapatkan dukungan.

“Persiapan deklarasi pecinta JR ini menjadi bukti bahwa Bapak JR Saragih sudah mengantongi jumlah kursi yang menjadi syarat utama untuk maju menjadi Gubernur Sumatera Utara di 2018,” pungkasnya.



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …