Lawan Martapura FC, PSMS Tampil tanpa Dua Pemain Pilarnya

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman.
foto : Rizka/Pojoksumut

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman. foto : Rizka/Pojoksumut

POJOKSUMUT.com, PSMS Medan dipastikan tidak bisa tampil fullteam saat melakoni laga kedua lawan Martapura FC di Babak 8 Besar Liga 2, Minggu (121/10271).

Ini setelah dua pemainnya, bek Ronni Fatahilla dan striker Elthon Maran harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Keduanya mendapatkan kartu kuning pada laga lawan Kalteng Putra di Stadion Patriot, Kamis (9/11/2017). Keduanya telah mengantongi satu kartu kuning sebelumnya di Babak 16 Besar.

“Iya keduanya akumulasi kartu,” ujar Pelatih PSMS Djajang Nurjaman.

Mantan Pelatih Persib Bandung ni mengakui absennya kedua pemain bakal mempengaruhi kekuatan tim.

Apalagi, keduanya sudah menjadi starting eleven Djanur-sapaan akrabnya, sejak di Babak 16 Besar. “Absennya Roni dan Elthon pasti berpengaruh buat tim, tapi akan kami sudah siapkan pengganti,” jelasnya.

Djanur menyebutkan, setiap tim sudah menyiapkan opsi jika pemain terkena akumulasi kartu. “Saat ini ada Choiril (Hidayat) dan Dani, kita harapkan keduanya bisa tampil baik seperti Roni dan Elthon,” ungkapnya.

Selain itu, di lini depan juga masih ada Dimas Drajad sudah baru sembuh dari cederanya. Saat pertandingan lawan Kalteng Putra dia sudah diturunkan di penghujung babak kedua menggantikan I Made Wirahadi.

Sementara itu, soal strategi melawan Martapura, Djanur enggan membeberkannya. “Saya yakin semua lawan di 8 Besar adalah tim kuat. Tidak gampang ditaklukkan. PSMS tentu sudah siapkan strategi, namun tidak bisa dipublikan,” pungkasnya. (CR-2//pojoksumut)



loading...

Feeds