Suzuki Luncurkan New SX4 S-Cross di Medan

foto : fir/pojoksumut

foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) meluncurkan New SX4 S-Cross di Medan, Sabtu (11/11/2017). Mobil ini tampil dengan pembaruan pada fitur-fiturnya.

Group Head Strategic Planing Brand 4 W PT SIS Rendy Pratama Liewaputra mengatakan, kehadiran New SX4 S-Cross ini memantapkan posisi mobil tersebut sebagai kendaraan ‘crossover’ pilihan utama yang stylish, premium dan tangguh.

New SX4 S-Cross merupakan mobil jenis SUV yang merupakan pilihan utama, karena tampilannya yang semakin tangguh serta menawarkan pengalaman berkendara yang optimal.

“Peluncuran New SX4 S-Cross ini kami lakukan dengan melihat tren global di Indonesia, di mana pasar medium SUV termasuk salah satu kontribusi terbesar yaitu 9,38 persen dari total pasar,” ujar Rendy disela-sela peluncuran yang digelar di salah satu restoran Jalan T Amir Hamzah, Medan.

Diutarakan dia, peluncuran mobil ini dilakukan serentak pada 4 kota besar di Indonesia. Selain di Medan, yaitu Bandung, Surabaya dan Makasar.

“New SX4 S-Cross dilakukan penyegaran untuk mengakomodir kedinamisan target market guna menunjukan eksistensinya melalui penampilan yang tangguh. Sebanyak 10 fitur baru disematkan pada mobil ini untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang berbeda,” sebutnya didampingi Group Head Con DEN-SFD PT SIS, Rangga, Sales Area Respresentatif, Angga, GM PT Trans Sumatera Agung, Budiman, dan Operation Manager PT Arista Sukses Abadi, Indra Dharma Satria.

Rendy menjelaskan, penampilan New SX4 s-Cross tampil dengan dimensi lebih lebar 1.785 mm dan tinggi 1.595 mm, serta radius putar 5,5 m. Dengan begitu, membuatnya terlihat lebih tangguh.

Sementara, Operation Manager PT Arista Sukses Abadi, Indra Dharma Satria menambahkan kehadiran New SX4 S-Cross diharapkan mampu mendongkrak penjualan Suzuki. Ditargetkan, kendaraan teranyar ini mampu terserap pasar 10-15 persen per bulan dari total market kendaraan jenis medium SUV di Medan.

“Pasar di Medan kendaraan kelas medium SUV mencapai 200-300 unit per bulan untuk total market. Kami optimis target 15 persen dapat tercapai dengan sejumlah program yang kami gelar,” tutur Indra.
Ditambahkannya, New SX4 hadir dengan harga Rp286.500.000 untuk transmisi automatic (AT) dan Rp273.500.000 untuk trasmisi manual (MT).

“Konsumen yang ingin memiliki kendaraan untuk periode November 2017 mendapatkan spesial cash back Rp10 juta. Harga akan terkoreksi kembali setelah exhibition yang akan digelar pada 13-19 Nopember di Center Point Mall Medan,” imbuhnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …